Sukses

6 Potret Apartemen Cut Tari di Australia, Bernuansa Serba Putih

Tak banyak yang tahu Cut Tari ternyata kini telah menetap di Australia.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cut Tari sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Artis dan presenter cantik berdarah Aceh itu dikenal lewat peran di sejumlah judul film dan sinetron sejak tahun 1993. Namun belakangan ini, wajah wanita satu ini jarang muncul menghiasi layar kaca.

Rupanya ibu satu anak ini memutuskan untuk lebih fokus pada keluarga, terutama untuk anak semata wayangnya. Tak banyak yang tahu Cut Tari ternyata kini telah menetap di Australia. Wanita 42 tahun ini memutuskan untuk pindah ke Australia dan vakum dari dunia hiburan Tanah Air.

Menjadi single parent, kini ia lebih fokus kepada Sidney Azkassyah Yusuf, anaknya dari hasil pernikahan dengan Johannes Yusuf Subrata. Cut Tari menetap di sebuah apartemen mungil di daerah Sydney. Apartemen milik gadis sampul 1991 ini bergaya minimalis dan didominasi warna putih.

Selain itu, apartemen yang ditempatinya ini pun memiliki interior modern. Potret apartemen Cut Tari bagikan di akun Vidio-nya pada (4/1/2017). Berikut enam potret apartemen Cut Tari di Australia yang Liputan6.com rangkum dari Vidio @cuttari, Kamis (7/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ruangan utama didominasi warna putih sehingga terlihat cerah. Tak terlalu banyak perabot Cut Tari lebih memilih gaya simple modern.

3 dari 7 halaman

2. Hunian wanita 42 tahun ini kental dengan nuansa minimalis dari kayu. Keseluruhan interior apartemennya juga berwarna senada.

4 dari 7 halaman

3. Apartemen tersebut juga memiliki dapur mungil konsep modern. Dapurnya dilengkapi dengan kompor listrik induksi dan mesin cuci.

5 dari 7 halaman

4. Konsep minimalis, apartemen Cut Tari ini nampak bersih dan rapih. Setiap interiornya ditata dengan rapi.

6 dari 7 halaman

5. Selain itu, tampak pula banyaknya ruang untuk masuknya cahaya matahari ke dalam rumah.

7 dari 7 halaman

6. Tidak menaruh banyak perabotan, di kamar tidur ini hanya terdapat tempat tidur dan televisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.