Sukses

Minta Dieditkan Foto Agar Sendirian, 6 Hasilnya Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan media sosial saat ini memang tergolong cepat. Selain itu, ada berbagai aplikasi media sosial yang bisa digunakan. Salah satunya ialah aplikasi untuk mengedit foto atau biasa disebut dengan Photoshop.

Aplikasi edit foto tersebut diketahui mampu mengubah foto yang awalnya biasa-biasa saja menjadi foto yang menakjubkan. Enggak cuma menjadi lebih ciamik saja, dengan Photoshop kamu bisa mengubah foto sesuai dengan apa yang diinginkan.

Bahkan, bukan tidak mungkin saat ini seseorang bisa merekayasa fotomu saat sedang bersantai misalnya, lalu kamu unggah ke media sosial. Selain itu juga banyak orang yang meminta untuk mengeditkan foto kepada orang lain melalui media sosial.

Seperti yang dilakukan oleh akun Twitter @bebasih yang meminta editkan foto di media sosial. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, minta dieditkan foto agar sendirian, 6 hasilnya ini malah bikin tepuk jidat, Kamis (7/11/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Iya sih sendirian, tapi enggak di kuburan juga dong

3 dari 7 halaman

2. Keren sih, tapi kok backgroundnya malah gini

4 dari 7 halaman

3. Kok jadi di neraka gini ya, panas banget nih

5 dari 7 halaman

4. Malah hilang kemana nih semua orang?

6 dari 7 halaman

5. Tadi neraka kepanasan, sekarang malah tenggelam

7 dari 7 halaman

6. Sendirian sih, tapi enggak gini juga dong

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS