Sukses

6 Spanduk Promosi ala Tukang Laundry Ini Bikin Cengar Cengir

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan oleh seseorang untuk mempromosikan barang yang ingin dijual atau jasa yang ingin ditawarkan. Cara promosi yang unik terkadang akan meningkatkan nilai jual suatu produk. Dengan meningkatnya nilai jual, otomtasi akan banyak yang meminatinya.

Semakin banyak meminatinya, maka jualan tersebut akan semakin laris. Dengan strategi promosi yang menarik semakin membuat orang tertarik untuk membeli atau berkunjung ke tempat mereka yang memiliki usaha.

Namun, ada juga orang yang memasang spanduk lucu dan nyeleneh untuk mempromosikan produknya. Salah satunya, saat orang membuat promosi dengan kata-kata unik dan nyeleneh yang bikin ngakak. Seperti yang dilakukan oleh tukang laundry saat mempromosikan jasanya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 spanduk promosi ala tukang laundry yang bikin cengar cengir, Kamis (7/11/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Tugas mahasiswa itu kuliah, bukan untuk mencuci, paham!

3 dari 7 halaman

2. Maksud ada gambar senapan itu apa ya?

4 dari 7 halaman

3. Tolong budayakan malas mencuci, tinggal serahkan saja sama tukang laundry.

5 dari 7 halaman

4. Cuma di sini kamu bisa laundry sekaligus bikin ketawa.

6 dari 7 halaman

5. Emang di akhirat nanti ada kain yang kotor ya?

7 dari 7 halaman

6. Untung saja tulisannya bukan I wish you were here.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.