Sukses

Siapkan Wasiat untuk Anak, Ini 6 Momen Kebersamaan Yuni Shara dan Dua Putranya

Yuni Shara menyampaikan kepada anaknya bahwa, jika nanti ia sudah enggak ada bahwa Cavin dan Cello punya usaha yang harus diteruskan.

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara dikenal sebagai sosok penyanyi papan atas yang sudah berkarier sejak tahun 90-an silam. Perempuan yang sudah berumur 47 tahun ini selalu tampak cantik mempesoan dan awet muda. Selain itu, Yuni Shara juga dikenal sebagai artis yang kaya raya.

Baru-baru ini, sosok pelantun lagu hilang permataku ini kabarnya sudah menyiapakan wasiat untuk kedua putranya. Kedua anak Yuni Shara sendiri bernama Cavin Obrient Siahaan dan Cello Obin Siahaan. Hal diungkapkan Yuni di channel YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Kepada Ussy, pemilik nama lengkap Wahyu Setianing Budi ini membeberkan beberapa hal, termasuk soal wasiat jika ia meninggal dunia nanti. Yuni Shara menyampaikan kepada anaknya bahwa, jika nanti ia sudah enggak ada bahwa Cavin dan Cello punya usaha yang harus diteruskan.

Sebagai seorang ibu, memang kedekatan mantan Raffi Ahmad dengan kedua anaknya ini kerap kali diunggah di media sosial. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 momen kebersamaan Yuni Shara dan dua putranya yang sudah siapkan wasiat, Kamis (11/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yuni Shara dikabarkan telah menyiapkan wasiat untuk kedua anaknya.

3 dari 7 halaman

2. Wasiat tersebut disampaikan Yuni Shara di channel YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

4 dari 7 halaman

3. Yuni Shara menjelaskan bahwa jika ia sudah enggak ada, anak-anaknya sudah diberitahu bahwa mereka mempunyai usaha yang bisa diteruskan.

5 dari 7 halaman

4. Yuni Shara sendiri diketahui memiliki dua orang putra bernama Cavin Obrient Siahaan dan Cello Obin Siahaan.

6 dari 7 halaman

5. Kedua anaknya tersebut lahir dari pernikahannya dengan pengacara bernama Henry Siahaan.

7 dari 7 halaman

6. Selain itu, Yuni Shara juga dikenal memiliki beberapa usaha seperti kuliner, produsen panci hingga bisnis batu bara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini