Sukses

5 Foto Ekspektasi Vs Realita Pakai Foto Christine Hakim Ini Bikin Senyum

Kreativitas netizen Indonesia memang patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini, media sosial tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi saja. Kini media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu yang mengundang gelak tawa. Seperti yang baru-baru ini dilakukan akun Twitter @gelarprakosa pada 5 November 2019.

Dengan kocaknya, akun @gelarprakosa membandingan ekspekstasi vs realita foto Christine Hakim. Seperti diketahui, Christine Hakim baru saja memerankan karakter Nyi Misni di film Perempuan Tanah Jahanam yang rilis pada 17 Oktober 2019 lalu.

Nyi Misni merupakan ibu-ibu desa yang memiliki peran sangat berpengaruh di film tersebut. Penampilan Nyi Misni yang lusuh saat di film dibandingkan dengan penampilan Christine Hakim yang cantik saat menghadiri suatu acara, membuat tweet ekspektasi vs realita ini viral. 

Tweet @gelarprakosa viral di Twitter dan sudah mendapatkan 203 balasan, 14,9 ribu retweet dan 15,1 ribu like. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto ekspektasi vs realita Christine Hakim ala netizen, Kamis (7/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Saat bersama teman-teman, penampilan menjadi masalah nomor satu.

3 dari 6 halaman

2. Kalau ke kantor sih hukumnya wajib tampil keren. Setuju?

4 dari 6 halaman

3. Terkadang, penampilan terbaikmu belum tentu terbaik di mata mertuamu.

5 dari 6 halaman

4. Mendadak menjadi miskin kalau sudah ditarikin uang kas sama bendahara.

6 dari 6 halaman

5. Penampilan seketika berubah keren saat berjalan di depan mahasiswa baru. Pernah ngalamin kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini