Sukses

6 Potret Cowok Ganteng sama Kucing Peliharaannya Ini Bikin Terpesona

Layaknya ayah dari sang kucing, potret pria ganteng dengan kucing peliharaannya ini pun sukses bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap rumah biasanya ada yang memilih untuk memelihara binatang. Walau mereka hidup berdampingan, terkadang binatang juga bisa dijadikan teman di saat keadaan sedang sepi. Salah satu hewan peliharaan yang paling banyak digemari orang ialah kucing.

Bagaimana tidak, kucing sangat suka bermain dan tingkahnya menggemaskan. Tingkahnya sering kali membuat kamu tepuk jidat bahkan geleng-geleng kepala. Kamu pasti sering menemukan aksi unik yang dilakukan oleh hewan berbulu tersebut. 

Nyatanya, tak cuma perempuan saja yang suka memelihara kucing. Tak sedikit pula pria yang menyayangi dan memeliharanya di rumah. Ya, kamu tentu sering menemui pria yang memelihara kucing di rumahnya kan?

Foto-foto pria tampan berpose dengan kucing kesayangannya pun di unggah di akun instagram @hotdudeswithkittens. Dalam akun tersebut menampilkan pria tampan yang berfoto dengan kucing peliharaanya. Layaknya ayah dari sang kucing, potret pria ganteng dengan kucing peliharaannya ini pun sukses bikin gemas. 

Nah, penasaran kan bagaimana potret pria ganteng bersama kucing peliharaannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @hotdudeswithkittens, Kamis (7/11/2019) 6 potret pria ganteng bersama kucing peliharaanya yang bikin kamu terpesona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Buat kamu pecinta kucing, pasti bingung deh mau fokus yang mana!

3 dari 7 halaman

2. Udah kayak anak sendiri nih, digendong~

4 dari 7 halaman

3. Bahkan si kucing juga diajak mandi bareng nih, gemas banget!

5 dari 7 halaman

4. Pria pecinta kucing juga enggak pernah ragu kasih kecupan buat hewan berbulu ini.

6 dari 7 halaman

5. Dua mata yang bisa bikin para cewek terhipnotis nih!

7 dari 7 halaman

6. Saking nyamannya, sampai enggak mau lepas tuh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini