Sukses

7 Potret Jadul Nikita Mirzani Ini Bikin Pangling

Nikita Mirzani pernah menjani operasi plastik pada hidungnya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani memang selalu menjadi perhatian netizen. Mulai dari penampilannya hingga hubungan asmara wanita 33 tahun ini sering jadi perbincangan netizen.

Bahkan, beberapa waktu lalu Nikita kembali menjadi perhatian netizen. Pasalnya wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini baru saja melakukan pemotretan dengan sang kekasih bak prewedding.

Wanita yang mulai dikenal luas lewat ajang Take Me Out Indonesia ini juga dikenal telah membintangi berbagai judul film layar lebar dan juga sinetron. Tak hanya kariernya saja yang menjadi sorotan, penampilan Nikita Mirzani juga kerap jadi perbincangan. Pasalnya, beberapa waktu lalu ia mengakui telah melakukan operasi plastik yang menghabiskan biaya hingga Rp 1,1 miliar.

Tak hanya kali ini saja wanita yang kini akrab disapa Nyai dikabarkan melakukan operasi plastik. Sejak awal kariernya, penampilan Nikita memang terlihat cukup berbeda dibandingkan kini.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (7/11/2019) berikut ini beberapa potret Jadul Nikita Mirzani yang terlihat berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nikita Mirzani rupanya pernah memiliki gaya rambut dengan poni depan.

3 dari 8 halaman

2. Jika kamu sering melihat Nikita dengan riasan tebal, penampilannya di awal karier saat menggunakan riasan sederhana akan membuatmu pangling.

4 dari 8 halaman

3. Memulai karier di ajang Take Me Out Indonesia, Niki juga sukses bermain dalam film layar lebar.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, ia pun pernah bermain dalam beberapa judul sinetron.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya dikenal akan penampilannya saja, Niki juga dikenal dengan beberapa kontroversi yang melibatkan publik figur lainnya.

7 dari 8 halaman

6. Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan ibu tiga anak ini.

8 dari 8 halaman

7. Diawal karier sering terlihat dengan rambut panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini