Sukses

6 Potret Terbaru Via Vallen dengan Pipi Tembem, Makin Imut

Meksi dengan pipi tembem, Via Vallen terlihat lebih imut

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut yang hits Via Vallen memang tengah naik daun. Via Vallen salah satu penyanyi dangdut yang sukses bersaing dengan penyanyi-penyanyi lainnya. 

Tengah naik daun, wajar saja jika sosoknya pun tak luput dari sorotan media. Namun, ada yang berbeda dari penampilan dara kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini. Belakangan ini Via terlihat lebih gemuk dengan pipi tembemnya.

Hal itu terlihat dari foto yang diunggahnya di laman Instagram pribadinya. Salah satu warganet mengatakan pipi Via Vallen terlihat lebih tembem seperti bakpau dan menyarankan pedangut cantik itu untuk diet.  "Woooow tambah kayak bakpau aj tu pipi...diettttt to mbak"  ujar seorang warganet. 

Meski begitu, pelantun lagu 'Sayang' itu menanggapinya santai dengan komentar tersebut. Pedangdut Via Vallen mengatakan sudah diet namun gagal. "Udah segala diet dilakuin tapi malah nggak dapet kurus malah dapat sakit," jawab Via.

Meski ada yang mengritik namun ada pula warganet yang memuji penampilannya terlihat seperti anak ABG. "Mba via vallen versi 17thn, sumpah kaya masih abg mba" ujar seorang warganet. 

Enggak cuma itu, penampilannya saat hadir di malam puncak Indonesian Dangdut Awards 2019 pada Kamis (7/11/2019) silam juga terlihat berbeda.  Penasaran seperti apa potret terbaru Via?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 potret terbaru Via Vallen dengan pipi tembem, Jumat (8/11/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilannya saat meraih penghargaan kategori penyanyi dangdut solo wanita terpopuler dan lagu dangut terpopuler. Bikin pangling enggak?

3 dari 7 halaman

2. Momen gladi bersih sebelum acara, dara kelahiran Surabaya ini terlihat lebih tembam dari biasanya ya!

4 dari 7 halaman

3. Dibilang gendutan, Via Vallen mengatakan ia sudah diet namun gagal.

5 dari 7 halaman

4. Meski banyak yang mengkritik namun ada juga yang mengatakan Via terlihat lebih imut bak remaja.

6 dari 7 halaman

5. Momen Via saat pergi berlibur, terlihat berbeda ya!

7 dari 7 halaman

6. Meski terlihat lebih gemuk dari biasanya, ia justru terlihat lebih imut nan menggemaskan ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.