Sukses

Anang Hermansyah Beri Kado Apartemen ke Ashanty, Ini 6 Potret Mewahnya

Liputan6.com, Jakarta Ashanty sepertinya tak henti-hentinya mendapatkan kejutan dari keluarga dalam rangka ulang tahunnya. Wanita yang kini berusia 35 tahun tepat pada 4 November lalu. 

Sebelumnya, Ashanty dan keluarganya merayakan dengan makan malam spesial. Anang Hermasnyah dan anak-anaknya berkumpul bersama untuk menghabiskan waktu makan malam bersama. Tak sampai di situ, Ashanty juga mendapatkan kejutan dari teman-temannya. 

Wanita akrab disapa bunda Ashanty ini pun mendapatkan acara ulang tahun yang unik. Bukan perayaan biasa, teman-teman yang hadir menggunakan kostum bak Halloween. Tak ketinggalan, Ashanty juga berkostum Bidadari. Acara ulang tahun tersebut dihadiri sahabat dekat seperti ririn Ekawati, Olla Ramlan, Luna Maya dan masih banyak lagi. 

Anang Hermansyah pun tak ingin ketinggalan memberikan kado spesial untuk istri tercinta. Lewat video yang diunggah di YouTube The Hermansyah A6, pria asal Jember ini memberikan kado berupa apartemen di kawasan elit. Penampakkan apartemennya pun menarik perhatian lantaran berada di lantai atas yang memperlihatkan pemandangan kota. 

Penasaran dnegan penampakkan apartemen Ashanty yang diberikan Anang Hermansyah? Berikut ini 6 potret penampakkan apartemen baru Ashanty sebagai kejutan kado ulang tahunnya dilansir dari channel YouTube The Hermansyah A6 oleh Liputan6.com, Jumat (8/11/2019). 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampakkan dari luar apartemen yang dijadikan kado Anang untuk istri tercinta.

3 dari 7 halaman

2. Momen ketika Ashanty mendapatkan kejutan apartemen oleh Anang dan anak-anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui jika apartemen tersebut berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai kejutan, tak lupa ruangan apartemen tersebut didekor dengan penuh balon.

6 dari 7 halaman

5. Ashanty tampak bahagia dan bersyukur karena mendapatkan kado spesial tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Ashanty juga menyebutkan bahwa kado apartemen adalah kado yang indah karena bisa digunakan bersama keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.