Sukses

6 Potret Arumi Bachsin Menyelam Bareng Ibu PKK se-Madura, Seru Banget

Liputan6.com, Jakarta Arumi Bachsin salah satu selebriti Tanah Air yang memilih berhenti menjadi publik figur di dunia hiburan. Sejak menikah dengan Emil Dardak, wanita cantik kelahiran 19 Februari 1994 ini lebih berfokus menemani sang suami bertugas sebagai pejabat negara. 

Emil Dardak yang kini menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur yang menjabat sejak 13 Februari 2019, membuat Arumi Bachsin juga turut terjun ke masyarakat. Emil juga pernah menjabat sebagai Bupati Trenggalek sejak 17 Februari 2016 hingga 12 Februari 2019.

Arumi Bachsin kini disibukkan berbagai kegiatan sebagai istri dari gubernur. Mulai dari menghadiri berbagai acara sampai mengikuti rapat di berbagai daerah di Jawa Timur. Seperti ketika ia mengikuti rapat koordinasi rutin PKK, DWP dan Perwosi di Madura. 

Bukan hanya sekadar rapat, Arumi juga berkesempatan merasakan menyelam alias snorkeling di Pulau Gili Genting dan Pulau Gili Labak. Hal ini diungkapnya lewat postingan di akun Instagramnya.

Sibuk jadi istri Wagub Jatim, berikut ini 6 potret keseruan Arumi Bachsin kala menikmati pemandangan bawah laut di Pulau Gili Genting dan Pulau Gili Labak, Jawa Timur bersama ibu-ibu ketua se-Madura, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (8/11/2019). 

2 dari 7 halaman

1. Arumi Bachsin bersama ibu-ibu ketua saat sampai di Pulau Gili Labak pada 3 Oktober 2019 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Arumi merasakan pemandangan bawah laut dan tak lupa berfoto bersama ikan yang indah.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Arumi Bachsin ketika snorkeling lengkap dengan peralatan menyelam, tetap cantik!

5 dari 7 halaman

4. Menyelam di Pulau Gili Labak, Arumi Bachsin selalu tersenyum menikmati keindahan alam.

6 dari 7 halaman

5. Momen foto bersama dengan rekan-rekannya, seru banget!

7 dari 7 halaman

6. Arumi Bachsin yang terpesona, sempat berpesan untuk menjaga terumbu karangnya agar tetep indah kepada para penjaga pulau.

Loading