Sukses

6 Potret Penumpang Bawa Hewan Peliharaan di Bus Ini Bikin Tepuk Jidat

Enggak cuma menggemaskan, tapi aksi orang ini juga bikin kamu tepuk jidat!

Liputan6.com, Jakarta Punya hewan peliharaan tentu jadi kesenangan tersendiri. Pasalnya hewan peliharaan bisa menjadi teman ketika kamu sedang kesepian. Melihat tingkah laku hewan peliharaan terkadang juga bisa membuat seseorang tersenyum bahkan tertawa. 

Enggak cuma itu saja, memiliki hewan peliharaan membuat seseorang belajar  pentingnya bertanggung jawab. Enggak heran jika banyak orang rela bersusah-susah merawat hewan peliharaan tiap hari.

Tapi punya binatang kesayangan terkadang membuat repot ketika ingin bepergian atau traveling. Pasalnya kamu jadi khawatir  dengan nasib sang hewan kesayangan jika ditinggal terlalu lama. Solusi yang paling banyak dipilih adalah dengan menitipkan hewan tersebut ke orang lain atau tempat penitipan hewan.

Tapi lain halnya dengan yang satu ini. Alih-alih menitipkan, beberapa orang di bawah ini memilih membawa hewan peliharaanya saat berpergian. Sejumlah warganet pun mengabadikan momen saat seseorang membawa hewan peliharaanya di dalam bus. Enggak cuma menggemaskan, tapi aksi orang ini juga bikin kamu tepuk jidat!

Enggak percaya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Boredpanda potret penumpang saat bawa hewan piaraan yang bikin tepuk jidat, Jumat (8/11/2019) 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si tikus kesayangan terlihat menikmati perjalanannya ya, nyaman banget di kantong.

3 dari 7 halaman

2. Waduh, enggak takut burungnya bakal terbang tuh?

4 dari 7 halaman

3. Biar enggak lari kemana-mana, anjing kecilnya dirantai dan dikasih camilan tuh!

5 dari 7 halaman

4. Si anjing mungkin sedang cosplay jadi manusia ya!

6 dari 7 halaman

5. Kucing rasa burung nih, bisa anteng bertengger di kepala!

7 dari 7 halaman

6. Ketika kamu menyayangi ayammu, tapi dia sudah tiada. Jadinya gini deh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.