Sukses

6 Potret Sekolah Milik Yuni Shara di Malang, SPP Cuma Rp 3.500

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan salah satu artis senior Indonesia, Yuni Shara? Kakak dari Krisdayanti ini sudah cukup lama berkiprah di dunia hiburan Tanah Air. Selain di dunia hiburan penyanyi 47 tahun ini diketahui juga memiliki beberapa bisnis.

Mulai dari berjualan barang bekas secara online, hingga memiliki sebuah tambang batubara di Kalimantan. Tak hanya itu saja, ia juga memiliki usaha konstruksi sejak 2016 lalu. Sukses menjadi publik figur dan pengusaha nyatanya tak membuat wanita kelahitan Batu ini lupa untuk membantu sesama.

Hal ini dibuktikan Yuni Shara dengan kepeduliannya di bidang pendidikan dan membangun sekolah untuk anak-anak yang kurang mampu. Sekolah yang diberi nama PAUD Cahaya Permata Abadi itu berada di tanah kelahirannya, Batu, Malang, Jawa Timur.

Hal tersebut diketahui publik lewat sebuah video di channel YouTube Ussy Andhika Official yang diunggah pada Senin (4/11/2019). Sampai saat ini sekolah yang dibangun Yuni Shara telah memiliki lebih kurang 100 lebih murid.

Berikut 6 potret sekolah milik Yuni Shara yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @cahayapermataabadi, Jumat (8/11/2019).

2 dari 7 halaman

1. Demi membantu mereka yang tak mampu, Yuni mendirikan sekolah murah dengan biaya SPP 3.500 rupiah saja. Bahkan SPP tersebut dapat dibayar dengan sayuran dan buah-buahan.

3 dari 7 halaman

2. Bukan sekolah baru, mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengaku sudah mengelola sekolah tersebut selama tujuh tahun.

4 dari 7 halaman

3. Alasan kakak Krisdayanti tersebut membangun sekolah di Batu adalah karena prihatin dengan kondisi sekolah di sana.

5 dari 7 halaman

4. Meski tidak terlalu besar, PAUD Cahaya Permata Abadi terlihat sangat nyaman dan memiliki banyak fasilitas yang menunjang pembelajaran.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun memiliki SPP yang murah, sekolah ini tetap memiliki tenaga pengajar yang mumpuni. Guru di sekolah tersebut adalah sarjana PAUD.

7 dari 7 halaman

6. Yuni juga kerap kali terlihat terjun langsung untuk mengajar anak-anak di sana. Salut banget ya dengan aksi Yuni Shara ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Potret Pernikahan Kartika Sary, Adik Yuni Shara dan KD yang Kental Adat Jawa
Artikel Selanjutnya
7 Potret Kedekatan Kartika Sary, Yuni Shara dan Krisdayanti, Jarang Tersorot