Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Lelaki Hoed Anak Sulung Melly Goeslaw

Anak sulung Melly Goeslaw mulai beranjak dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Meliana Cessy Goeslaw atau akrab disapa Melly Goeslaw merupakan musisi terkenal Tanah Air yang sudah menelurkan banyak karya di industri musik. Melly masih aktif bernyanyi bersama grup band Potret hingga sekarang. Tak hanya bernyanyi, Melly juga kerap menciptakan lagu untuk penyanyi-penyanyi lain.

Sepanjang kariernya, perempuan kelahiran 7 Januari 1974 sudah menelurkan 18 judul album. Tak hanya album, Melly juga melebarkan sayap di dunia menulis. Melly sudah menerbitkan dua buku berjudul Arrrrgh pada 2007 dan Balance pada 2012.

Terkait kehidupan pribadinya, peraih penghargaan penata musik terbaik di Festival Film Indonesia 2007 ini sudah menikah dengan pria bernama Anto Hoed pada 1995 dan dikaruniai 2 anak laki-laki bernama Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed. Anak sulung Melly yang bernama Anakku Lelaki Hoed atau akrab disapa Ale kini mulai beranjak dewasa.

Ale sudah berusia 19 tahun dan penampilannya semakin keren dengan rambut panjangnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret anak sulung Melly Goeslaw, Anakku Lelaki Hoed, Jumat (8/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia anak sulung Melly Goeslaw bernama Anakku Lelaki Hoed yang mulai beranjak dewasa.

3 dari 7 halaman

2. Ale merupakan anak pertama dari pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

4 dari 7 halaman

3. Ale masih berusia 19 tahun sementara adiknya bernama Abe berusia 16 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Mengikuti jejak kedua orang tuanya, Ale mulai terlihat tertarik dengan dunia musik.

6 dari 7 halaman

5. Selain bermusik, Ale termasuk penyayang binatang.

7 dari 7 halaman

6. Di usianya ke-19, kini Ale sedang sibuk menempuh kuliah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini