Sukses

6 Potret Hewan Sedang Minum Ini Epik Banget

Liputan6.com, Jakarta Seluruh mkhluk hidup pasti memiliki aktivitas. Mulai dari manusia hingga hewan. Jika berbicara tentang hewan, aktivitas umum yang para hewan lakukan ternyata juga mirip dengan manusia. Salah satunya makan dan minum yang sudah menjadi sebuah kebutuhan.

Jika membahas tentang dunia binatang pasti tidak pernah ada habisnya. Selain unik, binatang-binatang yang ada di bumi ini selalu sukses mengundang decak kagum. Tapi tanpa disadari, kehidupan dunia binatang juga menarik unik diikuti.

Apalagi melihat tingkah lucu para hewan yang bisa dibilang sangat langka. Salah satunya momen-momen ketika para hewan ini sedang minum. Saking langkanya potret hewan-hewan sedang minum ini justru terlihat epik banget.

Foto-foto hewan sedang minum ini diabadikan oleh para fotografer daily animal dengan akun Instagram @fantastic.wildlife. Penasaran bagaimana potretnya? Berikut 6 potret hewan sedang minum yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @fantastic.wildlife, Jumat (8/11/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Begini segarnya setetes air di musim panas. Si semut nampaknya kehausan banget ya.

3 dari 7 halaman

2. Kalau ini kira-kira si Tupai lagi minum apa ngaca ya, epik banget momennya.

4 dari 7 halaman

3. Musim dingin telah tiba, banyak sungai membeku, ini cara si burung agar bisa tetap dapat air.

5 dari 7 halaman

4. Kalau ini potret perjuangan burung lagi minum. Takut kecebur jadi akrobat deh.

6 dari 7 halaman

5. Foto yang diambil oleh Hector Astorga Photography memperlihatkan bagaimana si puyuh sedang kehausan.

7 dari 7 halaman

6. Bukan mencari ikan, begini cara unik kingfisher kalau sedang minum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.