Sukses

6 Potret Kedekatan Komika Kiki Saputri dan Reza Rahadian, Bikin Baper Netizen

Baru-baru ini komika Kiki Saputri mengunggah video kedekatannya dengan Reza Rahadian.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta stand up comedy, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Kiki Saputri. Komika Kiki Saputri mencuri perhatian publik lantaran dirinya pernah roasting Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, dalam sebuah acara di stasiun televisi nasional.

Roasting sendiri merupakan istilah yang berarti melontarkan lawakan yang bertujuan meledek orang yang menjadi sasaran. Tak hanya Fadli Zon, beberapa tokoh pun pernah jadi sasaran lawakan mahasiswi Universitas Negeri Jakarta ini.

Baru-baru ini Kiki Saputri kembali menghebohkan publik dengan unggahan video di Instagaram-nya yang sedang bermesraan dengan aktor tampan, Reza Rahadian. Dalam video yang diunggah Jumat (9/11/2019), aktor 32 tahun tersebut terlihat mencium pipi komika jebolan Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4 Indosiar.

Hal ini langsung sukses membuat netizen iri dan baper. Tak sedikit juga yang melontarkan lawakan-lawakan di kolom komentar Kiki. Ternyata ini bukan pertama kalinya Kiki mengunggah kedekatannya dengan Reza.

Berikut 6 potret kedekatan Kiki Saputri dan Reza Rahadian yang Liputna6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (9/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Netizen tak menyangka jika Reza akan mendaratkan bibirnya ke pipi Kiki. Tak lama, Kiki pun membalasnya dengan mencium pipi Reza.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit netizen yang melontarkan komentar lucu “Ini pasti filter baru Instagram”

4 dari 7 halaman

3. Kedekatan komika ini dengan Reza Rahadian terjalin karena berada dalam project film yang sama.

5 dari 7 halaman

4. Kiki dan Reza sama-sama terlibat dalam project film berjudul Imperfect karya Ernest Prakasa.

6 dari 7 halaman

5. Kedekatan dan kekonyolan keduanya tak hanya berlangsung saat syuting saja.

7 dari 7 halaman

6. Gemas banget ya kedekatan Kiki Saputri dan Reza Rahadian ini, bikin iri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.