Sukses

7 Potret Masa Kecil Jennifer Jill Istri Ajun Perwira, Imutnya Bikin Pangling

Sejak menikah, Ajun Perwira dan Jennifer Jill tak berhenti jadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk dibahas, mulai dari keseharian hingga pernikahannya. Seperti pernikahan Ajun Perwira dengan Jennifer Jill yang sampai saat ini masih menjadi sorotan publik. Sejak dikabarkan menikah, pasangan ini berhasil menghebohkan publik dibuat heboh.

Hal ini karena Ajun Perwira dan Jennifer Jill memiliki perbedaan usia hingga 17 tahun. Seperti diketahui, Ajun memiliki usia lebih muda dari sang istri. Meski terpaut usia, keduanya mantap untuk melangsungkan pernikahan pada bulan April lalu di Bali. Pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill menggunakan dua upacara keagamaan, yakni Hindu dan Katolik. 

Memiliki usia yang berbeda cukup jauh, membuat sosok Jennifer Jill tak luput dari sorotan publik. Banyak warganet yang penasaran tentang kehidupannya. Jennifer dikenal sebagai janda kaya yang kini berusia 48 tahun.

Meski Jennifer Jill tak pernah terlihat di dunia hiburan tanah air, namun siapa sangka ternyata Jennifer Jill adalah anak pertama dari mendiang artis senior Rae Rita Supit. Kini Jennifer cukup aktif di akun Instagramnya, ia sering membagikan aktivitasnya bersama anak-anaknya hingga membagikan potret masa kecilnya.

Hal itu membuat warganet terpukau, lantaran ia terlihat begitu imut dan berbeda dengan sekarang. Penasaran seperti apa potret masa kecil istri Ajun Perwira ini? Berikut beberapa potret masa kecil Jennifer Jill dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (10/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jennifer Jill merupakan anak pertama dari mendiang artis senior Rae Sita Supit.

3 dari 8 halaman

2. Sejak menikah dengan Ajun Perwira, banyak netizen yang penasaran akan kehidupan Jennifer Jill termasuk potret masa kecilnya.

4 dari 8 halaman

3. Potret masa kecilnya begitu berbeda dengan sekarang, dulu ia terlihat lebih tomboi.

5 dari 8 halaman

4. Begini potret masa kecil Jennifer Jill bersama keluarga tercinta.

6 dari 8 halaman

5. Potret masa kecil Jennifer Jill bersama dengan sang ayah, ia terlihat menggemaskan.

7 dari 8 halaman

6. Ada yang bisa menebak istri Ajun Perwira yang mana? Ia adalah gadis cantik yang rambutnya dikuncir dua.

8 dari 8 halaman

7. Potret masa kecilnya terlihat begitu imut, sehingga berhasil membuat netizen pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.