Sukses

7 Potret Terbaru Taeyang dan Daesung Big Bang Usai Wamil, Disambut Haru

Taeyang dan Daesung Big Bang resmi kembali dari wajib militer.

Liputan6.com, Jakarta Dua member terakhir Big Bang, Taeyang dan Daesung akhirnya telah menyelesaikan wajib militer pada Minggu (10/11/2019) pagi. Keduanya pun terlihat keluar bersama Pusat Komando Operasi Pangkalan Militer Yongin., Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Sebelumnya, pihak agensi YG Entertainment yang menaungi keduanya telah meminta para fans untuk tidak berkerumun di area Pusat Komando Operasi Pangkalan Militer saat Taeyang dan Daesung usai menjalani wajib militer karena alas an keselamatan. Namun, saat kedua idol K-Pop tersebut keluar, keduanya pun disambut hangat oleh ratusan penggemar dan juga reporter.

Dalam kesempatan tersebut, baik Taeyang dan Daesung juga memberikan sedikit komentar setelah keduanya resmi menyelesaikan tugas wajib militer. Diketahui jika Taeyang resmi menjalani wajib militer sejak 12 Maret 2018 lalu. Sedangan Daesung, memulai wajib militer sehari setelah Taeyang, yaitu pada 13 Maret 2018 lalu.

Dilansir Liputan6.com dari Soompi, Minggu (10/11/2019) kedua member Big Bang ini pun tak percaya jika mereka telah selesai melakukan wajib militer.

“Saya masih tidak percaya jika saya telah selesai melakukan wamil. Waktu saya (di militer) dapat dilihat singkat atau lama tergantung bagaimana anda melihatnya, akan tetapi saat wamil merupakan hal yang benar-benar bermakna,” ujar Taeyang di hadapan para reporter dan fans.

Sama halnya dengan Taeyang, Daesung juga belajar banyak hal saat wamil. 

“Saya juga berpikir, bahwa saya belajar banyak hal setelah masuk militer. Saya merasakan banyak emosi yang tidak saya alami selama kehidupan sehari-hari. Dan saya pikir, saya belajar banyak tentang berempati dengan orang lain.” sambung Daesung. Kedunya juga menyampaikan terima kasih kepada rekan prajurit lainnya dan para penggemar.

Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (10/11/2019) berikut ini beberapa potret terbaru Taeyang dan Daesung usai menjalani wajib militer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1.Taeyang dan Daesung menjadi member terakhir Big Bang yang telah menyelesaikan wajib militer.

3 dari 8 halaman

2.Tentu saja, kepulangan mereka setelah menjalani wajib militer selama 1 tahun lebih 8 bulan menjadi hal yang dinantikan para VIP sebutan bagi penggemar Big Bang.

4 dari 8 halaman

3. Sambutan hangat juga diberikan oleh para penggemar yang menunggu keduanya selepas dari markas militer.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan untuk menyambut kembalinya Taeyang dan Daesung, keduanya juga diberikan sebuah kue.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Taeyang setelah wajib militer pun terlihat cukup berbeda dibanding sebelumnya.

7 dari 8 halaman

6. Para penggemar juga telah menantikan gaya rambut dari Daesung setelah wamil ini loh.

8 dari 8 halaman

7. Daesung dan Taeyang pun tampak Bahagia dapat bertemu dengan para penggemar lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.