Sukses

5 Fakta Aida Noplie Chandra Istri Delon Thamrin, Arsitek dan Kontraktor

Aida Noplie Chandra adalah seorang pengusaha kaya raya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis Tanah Air, Delon Thamrin. Tak butuh waktu lama pindah ke lain hati setelah bercerai dengan Yeslin Wang, kini penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini resmi melepas status dudanya.

Delon Thamrin mempersunting sang kekasih, Aida Noplie Chandra pada Sabtu (9/10/2019). Momen pernikahannya tersebut berlangsung dengan penuh kebahagiaan. Pria berusia 41 tahun ini mengaku memiliki banyak kecocokan dengan tambatan hatinya. Atas pertimbangan itu, Delon tak ingin berlama-lama pacaran.

Seperti diketahui, pasangan ini belum genap setahun berpacaran. Namun Delon Thamrin sudah mantap melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, yakni membangun rumah tangga bersama Aida.

Sebelum menikah, pasangan ini kerap membagikan momen kebersamaan di akun Instagram. Hal itu berhasil membuat warganet iri dengan kemesraan Delon dan Aida.

Penasaran seperti apa sosok Aida Noplie Chandra istri Delon Thamrin? Berikut beberapa faktanya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (10/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Seorang arsitek dengan background pendidikan yang hebat.

Aida Noplie Chandra merupakan lulusan Universitas Kristen Petra jurusan Arsitektur. Kemudian ia melanjutkan S2 di National University of Singapore jurusan Master of Science Building dan Universitas Of New South Wales Australia dengan mengambil jurusan Master of Built Environment Sustainbale Development.

3 dari 6 halaman

2. Seorang Kontraktor

Memiliki pendidikan di bidang arsitek, Aida kini menjadi kontraktor. Ia juga menjabat sebagai Managing Director PT Envidesign Studio dan PT Envitura Mulia Persada di perusahaan yang dirintisnya sendiri, yang berkantor di Semarang.

Karya-karya arsitekturnya pun sudah melalang buana dan mendapatkan pemesanan dari luar daerah hingga ke pelosok negeri. Mulai dari bangunan rumah, hotel, rumah sakit hingga bandara.

4 dari 6 halaman

3. Pebisnis sukses

Tak hanya mengelola perusahaan kontraktor Aida juga memiliki bisnis lainnya. Terlihat dari postingan Instagramnya, ia dan keluarga besarnya memang seorang pengusaha.

Dalam postingan tersebut menunjukkan bahwa istri Delon Thamrin dan keluarga memiliki bisnis kuliner. Selain itu ia juga memiliki bisnis rental mobil hingga online shop.

5 dari 6 halaman

4. Single Mother

Aida Noplie pernah gagal dalam berumah tangga. Ia pernah menikah dan mengalami perceraian. Dari pernikahan pertamanya tersebut, ia dikaruniai seorang anak.

Kini Aida menjadi single mother yang sangat tangguh. Berprofesi sebagai pengusaha dan ibu rumah tangga membentuk Aida menjadi sosok yang mandiri.

6 dari 6 halaman

5. Lebih muda satu tahun dari Delon

Delon dan Aida ternyata tidak terlalu jauh memiliki perbedaan umur. Usia Delon dan Aida hanya terpaut satu tahun. Delon lahir 20 Mei 1978 dan Aida 13 November 1979.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.