Sukses

7 Potret Kedekatan Kartika Sary, Yuni Shara dan Krisdayanti, Jarang Tersorot

Kartika Sary tidak terjun ke dunia hiburan dan memilih menggeluti dunia bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal sosok Yuni Shara dan Krisdayanti? Kakak beradik yang sama-sama terjun di dunia tarik suara ini memang selalu sukses menjadi perhatian publik. Namun tak banyak yang tahu, penyanyi kondang ini ternyata memiliki seorang adik perempuan bernama Kartika Sary.

Tak seperti kedua kakaknya yang berkecimpung di Entertainment, Kartika Sary justru lebih menggeluti dunia bisnis. Adik Yuni Shara dan Krisdayanti ini juga memiliki paras cantik yang tak kalah dari sang kakak.

Bahkan, pesona cantiknya disebut-sebut mirip penyanyi Rossa. Meski jarang terkespos, kakak beradik ini seringkali memosting momen saat bersama di akun Instagramnya. Baru-baru ini melalui media sosial, sosok Kartika Sary menjadi sorotan publik karena melepas masa lajangnya pada Sabtu, (10/11/2019).

Adik bungsu dua diva tersebut melangsungkan pernikahannya secara mewah dan dihadiri tamu-tamu penting seperti istri Presiden Keempat, Ibu Sinta Nuriyah dan Agus Yudhoyono. Yuni Shara dan Krisdayanti pun terlihat mendampingi sang adik. Momen pernikahan berlangsung dengan penuh kebahagiaan.

Diketahui, Kartika Sary merupakan adik Yuni Shara dan Krisdayanti, tapi berbeda bapak. Berikut potret kebersamaan Kartika Sari dan kedua kakaknya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (10/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen kebersamaan Kartika Sary dan kedua kakaknya saat merayakan ulang tahun sang ibunda.

3 dari 8 halaman

2. Meski jarang tersosot, kakak beradik ini kerap menghabiskan waktu bersama.

4 dari 8 halaman

3. Kartika Sary juga berlibur bersama dengan Krisdayanti dan anak-anaknya.

5 dari 8 halaman

4. Wajah cantik kakak beradik ini memang diturunkan dari sang ibunda.

6 dari 8 halaman

5. Ketiganya pun terlihat serius saat mengerjakan pekerjaan bersama.

7 dari 8 halaman

6. Kartika, Yuni, dan Krisdayanti sama-sama memiliki paras cantik.

8 dari 8 halaman

7. Saat merayakan ulang tahun Yuni Shara, ketiganya kompak dengan busana monokrom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini