Sukses

7 Potret Pernikahan Kartika Sary, Adik Yuni Shara dan KD yang Kental Adat Jawa

Kartika Sary resmi menikah pada Sabtu (9/11/2019) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Bahagia tengah menyelimuti keluarga selebritis Yuni Shara dan Krisdayanti. Pasalnya pada Sabtu (9/11/2019) lalu, adik bungsu Yuni Shara dan Krisdayanti, Kartika Sary telah resmi melepas masa lajangnya. Kartika Sary pun resmi dipersunting oleh pria bernama Enjy Uzawa.

Pernikahan adik bungsu dari penyanyi ternama Indonesia itu pun digelar secara mewah. Meski menggelar pernikahan secara mewah, akan tetapi Kartika Sary dan sang suami memilih untuk menggunakan konsep adat jawa yang cukup kental. Bahkan, pihak keluarga juga mengenakan busana adat jawa di pernikahan tersebut. Meriahnya pernikahan Kartika Sary ini juga diunggah pada akun Instagram kedua kakaknya, Yuni Shara dan Krisdayanti.

Adik dari diva Indonesia ini sebelumnya memang jarang tersorot. Ia pun memilih bidang diluar industri hiburan untuk kareirnya. Meski begitu, pernikahan adik bungsu Yuni Shara dan Krisdayanti ini jadi sorotan netizen. Pasalnya, tak sedikit tamu-tamu penting yang hadir di pesta pernikahannya.

Penampilan Kartika Sary pun jadi sorotan karena terslihat sangat cantik dalam riasan pengantin jawa. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (11/11/2019) berikut ini beberapa potret pernikahan Kartika Sary dan Enjy Uzawa yang jadi sorotan netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Acara akad nikah dari Kartika Sary dilakukan pada hari yang sama dengan resepsi.

3 dari 8 halaman

2. Kartika Sary dan sang suami pun tampak bahagia usai mengucapkan ijab kabul.

4 dari 8 halaman

3. Krisdayanti juga mengunggah foto di akun Instagramnya dengan sang adik dan keluarganya.

5 dari 8 halaman

4. Mengenakan busana adat Jawa berwarna putih untuk akad nikah, penampilan Kartika Sary terlihat memesona.

6 dari 8 halaman

5. Para bridesmaid pernikahan Kartika Sary pun terlihat kompak mengenakan busana kebaya berwarna hijau.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya dekorasi serta busana pengantin saja yang kental adat Jawa, akan tetapi busana pihak keluarga juga terlihat mengenakan busana adat Jawa.

8 dari 8 halaman

7. Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono juga terlihat menghadiri pernikahan adik bungsu Yuni Shara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.