Sukses

7 Penampakan Garasi Mobil Darurat ala Netizen Ini Bikin Geleng Kepala

Kreativitas netizen memang kadang bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rumah sendiri tentu saja merupakan impian bagi semua orang, terlebih bagi mereka yang telah menjalani kehidupan rumah tangga. Beberapa hal juga perlu diperhatikan saat akan membeli ataupun membangun rumah.

Mulai dari tipe rumah hingga rungan-ruangan tambahan yang diperlukan. Salah satu ruangan yang cukup diperlukan setiap rumah ialah garasi. Bukan hanya untuk memarkir mobil saja, akan tetapi kamu juga bisa memarkir kendaraan lain agar tak menghalangi jalan.

Namun rupanya, hal ini tak dilakukan oleh banyak orang. Bahkan, tak sedikit pula yang membuat garasi darurat di rumah untuk memarkirkan mobil. Bahkan dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @catperku, Senin (11/11/2019) beberapa garasi darurat yang dibuat oleh para netizen lainnya terbilang cukup kreatif. Meski kreatif, akan tetapi saat melihat bagaimana penampakan dari garasi darurat ini akan membuat kamu geleng kepala.

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @ catperku, Senin (11/11/2019) beberapa garasi darurat ala netizen yang bisa bikin kamu geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Garasi di rumah Clara Gopa ini juga sempat viral beberapa hari terakhir.

3 dari 8 halaman

2. Duh ini niat banget sampai dibuat garasi tambahan.

4 dari 8 halaman

3. Setengah jalan di depan rumahnya nih ketutup.

5 dari 8 halaman

4. Duh salah sedikit aja bisa ribet nanti nih.

6 dari 8 halaman

5. Kreatif sih, tapi enggak gini juga bikin garasinya.

7 dari 8 halaman

6. Berasa jalanan depan rumah milik sendiri ya.

8 dari 8 halaman

7. Kalau ini memarkir kendaraannya bikin deg-degan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini