Sukses

6 Pesona Venny Chandra Istri Edric Tjandra Saat Pamer Baby Bump

Edric Tjandra dan istri tengah menanti kehadiran buah hati pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor, pelawak sekaligus presenter Edric Tjandra sebentar lagi akan menjadi seorang ayah. Pria kelahiran 28 Februari 1985 ini bersama sang istri tengah menanti kehadiran buah hatinya. Pria berdarah Tionghoa ini menikah dengan wanita bernama Venny Chandra pada 18 Januari 2019 lalu.

Setelah menjalani prosesi lamaran dan tunangan yang digelar di Surabaya pada Sabtu (12/1/2019) lalu, Edric Tjandra melakukan pemberkatan yang berlangsung di Enternitu Chapel, Nusa Dua, Bali. Selang 4 bulan pernikahan, venny dikabarkan mengandung anak pertama mereka.

Kini, perut Venny pun semakin besar seiring mendekati usia kelahiran. Menyambut kehadiran anak pertama mereka, Edric dan Venny pun tak ingin melewatkan momen bahagia ini. Beberapa foto romantis diunggah oleh Edric lewat laman akun Instargam miliknya. 

Kompak gunakan outift abu-abu, pasangan ini berjalan bersama di pinggiran pantai. Mengenakan gaun panjang polos, Venny tampak memesona dengan ditemani sang suami. 

Penasaran dengan momen bahagia pasangan ini? Berikut 6 potret Venny Chandra, istri Edric Tjandra saat pamer baby bump dirangkum dari Instagram @edrictjandra oleh Liputan6.com, Senin (11/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen bahagia ini diunggah oleh Edric Tjandra saat istrinya tengah hamil besar.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya terlihat romantis di pinggir pantai sembari bergandengan tangan.

4 dari 7 halaman

3. Edric Tjandra dan Venny sebentar lagi akan menjadi orangtua.

5 dari 7 halaman

4. Edric Tjandra memang cukup sering mengunggah foto romantis bersama istrinya.

6 dari 7 halaman

5. Serasi banget ya pasangan ini.

7 dari 7 halaman

6. Venny sukses bikin netizen turut bahagia lantaran semakin tampil memesona di kehamilan pertamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini