Sukses

7 Momen Baby Shower Paula Verhoeven, Dapat Kejutan dari Sahabat

Baby shower Paula Verhoeven berlangsung seru dalam nuansa monokrom.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah merasakan kebahagiaan. Pasangan yang menikah pada 2018 lalu ini sedang menanti kelahiran buah hati pertamanya. Sebelumnya istri Baim Wong tersebut sudah mengumumkan kehamilan melalui media sosial pada Mei lalu.

Kini, usia kandungan Paula Verhoeven sudah memasuki minggu ke 32 alias 8 bulan. Dengan kata lain, sekitar satu bulan lagi Baim Wong dan Paula Verhoeven akan segera menyandang status orangtua.

Keduanya pun terlihat sangat antusias dan tidak sabar bertemu sang bayi dalam kandungan. Kehamilan Paula Verhoeven juga disambut bahagia oleh para sahabat. Bahkan Para sahabatnya termasuk Nadine Chandrawinata menyiapkan kejutan bridal shower untuk model berusia 32 tahun ini.

Baby shower Paula Verhoeven berlangsung seru dan meriah. Acara tesebut digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta, baby shower Paula bernuansa monokrom. Selain makan-makan dan foto bersama, Paula Verhoeven juga diminta untuk berlatih langsung menjadi seorang ibu. Model berusia 32 tahun tersebut diberi boneka bayi, kemudian ia disuruh mengganti popok boneka bayi itu.

Dalam acara baby shower ini Paula dan Baim Wong mengenakan busana dengan warna senada. Sementara para sahabatnya kompak menggunakan baju berwarna putih. Berikut, momen baby shower Paula Verhoeven dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (11/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Baby Shower Paula Verhoeven bernuansa monokrom. Baim dan Paula kompak mengenakan busana warna hitam, sementara sahabatnya menggunakan pakaian berwarna putih.

3 dari 8 halaman

2. Baby shower Paula berlangsung meriah, acara tersebut digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta.

4 dari 8 halaman

3. Kehamilan Paula Verhoeven juga disambut bahagia oleh para sahabat. Bahkan mereka memberi kejutan baby shower pada Paula.

5 dari 8 halaman

4. Acara baby shower Paula sekaligus menjadi ajang kumpul dan silatuhrami.

6 dari 8 halaman

5. Rekan model Paula Verhoeven juga terlihat antusias dengan kehamilan sahabatnya.

7 dari 8 halaman

6. Baby Shower istri Baim Wong ini dihadiri selebriti, model hingga pengusaha muda.

8 dari 8 halaman

7. Paula Verhoeven juga diminta untuk berlatih langsung menjadi seorang ibu.

View this post on Instagram

Yeay surprise berhasilll 🤗❤

A post shared by Bapau Family (@baimpaula_lovers) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini