Sukses

Wanita Ini Buat Sketsa Bangunan Bersejarah di Tubuhnya, 6 Hasilnya Menakjubkan

Liputan6.com, Jakarta Menggambar atau melukis lazimnya dilakukan pada media seperti kanvas, buku gambar ataupun dinding. Namun seniman yang satu ini menggunakan tubuhnya sebagai media untuk menggambar.

Mariela Luis merupakan wanita berbakat yang menggambar dengan menggunakan tubuhnya sebagai kanvas. Seniman ini menggambar berbagai sketsa bangunan bersejarah dengan detail dan gayanya sendiri. Meski menggunakan media yang tak lazim sebagai media gambar, namun karya yang dihasilkannya sangat indah.

Selain menghasilkan karya yang indah, Mariela Luis rata-rata hanya membutuhkan waktu sekitar sepuluh menit untuk menyelesaikan satu sketsa bangunan. Meski menghabiskan waktu yang relatif singkat, tapi hasil goresan tangannya tetap menunjukkan detail yang mengagumkan.

Hasil karyanya ini kerap ia bagikan di media sosial Instagaram @marielART. Sontak gambarnya menuai pujian dari warganet yang terkesima dengan karyanya. Berikut beberapa sketsa bangunan bersejarah yang digambar di tubuh dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (11/11/2019).

2 dari 7 halaman

1. Seniman ini menggambar Monumen Walter Scott di punggung seseorang.

3 dari 7 halaman

2. Mariela Luis membuat sketsa bangunan Hagia Sophia terlihat begitu artistik.

4 dari 7 halaman

3. Ia membuat sketsa gereja di lengannya, hasilnya terlihat sangat indah.

5 dari 7 halaman

4. Gereja Katedral St. Patrick merupakan bangunan yang sulit digambar karena memiliki detail yang rumit, namun ia dapat menggambar dengan baik.

6 dari 7 halaman

5. Mariela menggambar sketsa Colosseum dengan pulpen di lengan seseorang. Hasilnya pun sangat keren.

7 dari 7 halaman

6. Ia membuat sketsa bangunan Basilika Santo Markus terlihat begitu nyata, menakjubkan.