Sukses

7 Momen Bridal Shower Citra Kirana yang Kedua, Pakai Gaun Merah Bak Ratu

Hari bahagia Citra Kirana dan Rezky Aditya kabarnya akan digelar dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Jelang menyandang status sebagai istri Rezky Aditya, Citra Kirana tampak mendapat kejutan bridal shower kedua dari para sahabatnya. Meski belum mengumumkan secara detail kapan pernikahan akan dilaksanakan, namun beberapa persiapan yang sudah hampir selesai. Sebuah tanda jika hari bahagia Citra Kirana dan Rezky Aditya akan digelar dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Citra Kirana telah melakukan bridal shower dengan para sahabatnya. Namun di acara kejutan bridal shower kedua ini konsepnya begitu berbeda. Pada kejutan bridal shower pertama, Citra Kirana rela didandani menor dan cemong.

Berbeda dengan bridal shower keduanya, wanita kelahiran Bogor, 23 April 1994 tersebut tampil anggun dan cantik. Citra Kirana dindandani dengan gaun merah menyala bak ratu. Acara bridal shower kedua Citra Kirana berlangsung seru dan meriah.

Dalam acara tersebut terdapat game tebak-tebakan dari Citra Kirana untuk para sahabatnya. Meski begitu, di balik acara penuh kebahagiaan ini ternyata menyimpan cerita penuh dengan drama. Hal itu terbukti melalui akun Instagram Anissa Aziza, mengungkapkan bahwa ia dan sahabatnya melewati drama selama menyiapkan bridal shower Citra Kirana.

Penasaran seperti apa keseruannya? Berikut momen bridal shower Citra Kirana jelang menikah dengan Rezky Aditya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (11/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Citra Kirana mendapat kejutan bridal shower kedua dari sahabat sesama rekan selebriti.

3 dari 8 halaman

2. Selama menyiapkan bridal shower Citra Kirana, para sahabatnya melewati drama seperti keterlambatan beberapa personil.

4 dari 8 halaman

3. Pada acara Bridal Shower keduanya ini, Citra Kirana tak di-makeup cemong dan menor.

5 dari 8 halaman

4. Citra Kirana terlihat cantik dan anggun dengan mahkota di kepalanya.

6 dari 8 halaman

5. Citra Kirana mengenakan gaun merah menyala bak ratu.

7 dari 8 halaman

6. Momen kebersamaan Citra Kirana dan para sahabatnya saat bridal shower, kompak banget.

8 dari 8 halaman

7. Pada bridal showernya kali ini, Citra Kirana memberi tebak-tebakkan pada sahabatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.