Sukses

7 Benda Aneh Dijual di Situs Jual Beli Online Ini Bikin Geleng Kepala

Beberapa benda aneh sampai menyeramkan yang pernah dijual di situs online.

Liputan6.com, Jakarta Kecanggihan internet kini memang sedang banyak digandrungi masyarkaat. Lewat internet, masyarakat tak hanya bisa dengan mudah berkomunikasi jarak jauh tetapi juga dimanfaatkan sebagai lahan bisnis. Salah satunya adalah membuka toko-toko online.  

Toko online kini sudah marak di tengah masyarakat. Bahkan sebagian orang lebih nyaman berbelanja lewat situs online ketimbang harus mengunjungi tokonya langsung. Selain menghemat waktu dan tenaga, berbelanja dengan cara online juga dirasa lebih praktis. 

Tak heran jika kini banyak toko online menjamur di mana-mana. Namun ternyata tak semua toko online menjual barang-barang berkualitas yang banyak diminati masyarkaat alias barang yang sedang hits. Beberapa situs online bahkan ada yang menawarkan barang-barang aneh dan tak masuk akal.

Meski begitu, barang-barang nyeleneh ini mencuri perhatian para calon pembeli toko online. Mulai dari pakaian dengan desain aneh hingga benda yang tak begitu jelas fungsinya. Berikut ini 7 potret benda aneh dirangkum dari Boredpanda oleh Liputan6.com, Senin (11/11/2019) yang bikin geleng kepala dan mikir dua kali untuk menggunakannnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Siapa nih yang tertarik membeli tv dengan bentuk zebra lucu? Meski aneh, tv ini dijual dengan harga 10.000 dolar alias Rp140,6 juta.

3 dari 8 halaman

2. Penyuka boneka Barbie, bisa nih membeli mantel boneka Ken meski bentuknya sedikit aneh!

4 dari 8 halaman

3. Sweater nyeleneh yang bisa melindungi seluruh tubuhmu dari udara dingin!

5 dari 8 halaman

4. Kira-kira ada yang tertarik membelinya tidak ya?

6 dari 8 halaman

5. Untuk anak milenial yang suka pakai kacamata, bisa nih coba kacamata dengan lensa negara Amerika Serikat.

7 dari 8 halaman

6. Jangan salah paham ya! Ini adalah tempat untuk meletakkan hp dengan bentuk makanan!

8 dari 8 halaman

7. Ada yang ingin punya cermin seperti ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini