Sukses

6 Momen Kebersamaan Aida Chandra, Istri Delon dengan Buah Hatinya

Aida Chandra dikaruniai buah hati dari pernikahan sebelumnya

Liputan6.com, Jakarta Belum genap satu tahun berpacaran, Delon dan Aida Chandra mantap melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, yakni membangun rumah tangga. Penyanyi asal Jakarta ini baru saja menjalani pemberkatan nikah dengan pujaan hatinya, Adia pada Jumat (8/11/2019) dan dilanjutkan resepsi pernikahan pada Minggu (10/11/2019) kemarin. 

Sebelum menikah dengan Delon, Aida Chandra pernah menikah dengan Andi Setiawan, pengusaha rokok. Namun, pernikahan Aida dan Andi harus berakhir di perceraian. Dari pernikahan dengan Andi, Aida dikaruniai seorang anak perempuan bernama Rachel Allison Tjhin yang lahir pada 2011 silam. 

Buah hatinya diketahui memiliki kepintaran di atas rata-rata. Diketahui, di usianya yang ke-8 tahun, Rachel memiliki IQ di atas 140, yakni 143 loh! Hal ini diketahui dari bio instagram sang buah hati @rachelallisontjhin. Dalam bio instagramnya, dituliskan "a gifted girl in 143 IQ". Enggak cuma itu, putrinya juga mahir bermain alat musik dan sering menjuarai perlombaan. Keren banget kan! 

Berprofesi sebagai pengusaha dan single mother, Aida pun selalu mencurahkan perhatian dan kasih sayangnya pada putri semata wayangnya. Dari laman instagram Aida, ia kerap membagikan momen kebersamaanya dengan buah hati. 

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram Aida, momen kebersamaan Aida dan buah hati, Senin (11/11/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dari pernikahan sebelumnya, Aida dikaruniai buah hati cantik bernama Rachel Allison Tjhin.

3 dari 7 halaman

2. Buah hatinya diketahui memiliki kepintaran di atas rata-rata loh. Ia memiliki IQ 143.

4 dari 7 halaman

3. Di tengah kesibukannya sebagai pengusaha, istri Delon ini selalu menyempatkan waktu bersama putrinya, Rachel.

5 dari 7 halaman

4. Dalam beberapa kesempatan, ibu dan anak ini juga tampil dengan outfit yang senada loh!

6 dari 7 halaman

5. Keseruan Aida dan Rachel saat bermain di pantai, asyik banget nih!

7 dari 7 halaman

6. Potret selfie Aida dan buah hatinya, ibu dan anak yang kompak ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.