Sukses

Lina Mantan Istri Sule Sudah Menikah Lagi, Ini 4 Fakta Sosok Teddy Suami Barunya

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan kabar pernikahan Lina, mantan istri Sule. Komedian kondang tersebut menjelaskan bahwa Lina telah menikah lagi pada Januari 2019 lalu dan saat ini sedang hamil.

Lina diketahui telah menikah dengan seorang pria bernama Teddy. Pernyataan tersebut diketahui dari mantan istri Teddy, Chahya Icha.

Lina resmi bercerai dari Sule pada September 2018 lalu. Setelah bercerai, keduanya sudah tak saling berkomunikasi satu sama lain. Bahkan anak-anak Sule pun tak mengetahui jika sang ibu sudah menikah lagi.

Terlepas dari tanggapan Sule yang menyikapi dengan santai dan berikan doa agar bahagia, sosok Teddy pun mencuat dan membuat penasaran publik. Mantan istri Teddy, Ica mengungkap beberapa fakta tentang pria yang dulu pernah menjadi suaminya itu.

Kemunculan nama Teddy sebagai suami baru Lina, banyak isu yang merujuk jika ia adalah seorang pengusaha gerai makanan di Jakarta. Namun secara terang-terangan Ica membantah hal tersebut. 

Beberapa pernyataan pun dilontarkan olehnya. Berikut ini 4 fakta sosok Teddy, suami baru Lina mantan istri Sule, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (11/11/2019). 

2 dari 5 halaman

1. Penah Jadi Tukang Pijat di Amerika

Setelah dikabarkan jika Lina mantan istri Sule menikah lagi dengan pria bernama Teddy, sosoknya pun membuat penasaran masyarakat. Mantan istri Teddy, Chahya Icha pun mengungkapkan sosok asli mantan suaminya tersebut. 

"Teddy itu tukang pijat. Selama di Amerika bersama saya pekerjaannya memijat pria maupun wanita," ungkap Ica dikutip dari KapanLagi. 

Selain terkait pekerjaan Teddy, belakangan juga mulai terdengar kabar alasan Lina menikah diam-diam. Menurut penuturan Ica, Lina diketahui sudah hamil duluan.

"Dia (Lina) hamil duluan terus menikah. Saya tahu dari kakak Lina, dari Kang Sule, dan dari ibunya Lina sendiri," kata Ica saat dihubungi awak media, Sabtu (9/11/2019) lalu. 

3 dari 5 halaman

2. Pernah Berjualan Sushi

Selain mengungkapkan jika Teddy pernah menjadi tukang pijat di Amerika, Ica juga menyebutkan bahwa Teddy juga sempat berjualan sushi. Pekerjaan ini dilakoni Teddy selama masih menjadi suami Icha. 

Teddy bekerja dengan menjual sushi juga saat berada di Negara Paman Sam tersebut.

4 dari 5 halaman

3. Buka Toko Material

Selain kabar sudah menikah dan akan melahirkan, Lina dan Teddy kini disebut-sebut mengontrak sebuah rumah untuk berdua. Sebagai pemasukan, Lina membelikan toko material yang segalanya diatur oleh suaminya itu. 

Namun setelah kabar pernikahan diam-diamnya dengan Lina menjadi ramai diperbincangkan, Teddy berusaha menjual toko tersebut. 

"Uangnya Lina sama Teddy dibelikan toko material. Tapi sama Teddy mau dijual karena dengar semua ini dia ketakutan banget. Saya dapat informasi itu dari kakaknya Teddy," ungkap Ica. 

5 dari 5 halaman

4. Disebut Sudah Menjalin Kasih Sebelum Bercerai

Ica juga menyebutkan jika Teddy sudah menjalin hubungan dengan Lina sebelum mereka bercerai tepatnya pada 2017. Padahal Teddy bercerai dengan mantan istrinya, Ica pada 2018. 

Sementara Lina dan Sule bercerai lebih dahulu tepatnya pada September 2018 kemudian disusul teddy dan Ica yang bercerai pada 22 Oktober 2018. 

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Momen Sule Bareng Anak Bungsunya, Belikan Mainan Seharga Rp 23 Juta
Artikel Selanjutnya
Mulai Go Public, Ini 6 Momen Manis Putri Delina dan Kekasih