Sukses

6 Potret Beda Ayah dan Ibu Saat Asuh Anak Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Rumah adalah ruang lingkup terkecil bagi anak untuk belajar. Tumbuh kembang dan mendapatkan pendidikan bagi anak pertama kali didapatkan dari orang tua. Hal ini lantaran seorang anak paling banyak menghabiskan waktu bersama orang tuanya.

Dukungan orang tua pada aktivitas belajar di rumah bagi anak adalah hal yang penting. Namun terkadang setiap orang tua memiliki cara merawat anaknya yang berbeda-beda. Bahkan antara ayah dan ibu memiliki cara tersendiri. 

Banyak yang beranggapan jika cara mendidik dan merawat antara ayah dan ibu saling bertolak belakang. Cara ibu lebih serius dan mendetail, sedangkan cara seorang ayah merawat anaknya lebih santai bahkan terkadang kocak. 

Menjadi dua cara yang bertolak belakang, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Brightside Senin, (11/11/2019) bagaimana perbedaan cara merawat dan mendidik anak antara ayah dan ibu yang bikin tepuk jidat.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Beginilah bedanya ketika ayah dan ibu menemani anaknya sedang bermain perosostan.

3 dari 7 halaman

2. Ketika ibu mengajak anaknya berjalan-jalan keluar rumah, sang ayah justru menjaga anaknya sambil bermain game.

4 dari 7 halaman

3. Beda ayah dan ibu ketika memperkenalkan teknologi pada anak, beda banget.

5 dari 7 halaman

4. Saat bersantai, sang ayah justru yang ditemani anak-anaknya nih.

6 dari 7 halaman

5. Momen kocaknya ayah dan ibu saat memperkenalkan anak untuk bermain di alam bebas.

7 dari 7 halaman

6. Ayahnya enggak mau ribet nih, sekalian dijadikan kereta belanja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.