Sukses

6 Chat Salah Sangka pada Teman Ini Bikin Ketawa Geli

Liputan6.com, Jakarta Saat kamu bersama dengan sahabat, semua hal pasti ingin kamu bicarakan dengannya. Mulai dari pekerjaan, hubungan asmara, atau sekadar curhat. Namun, karena terkendala waktu dan kesibukan masing-masing, enggak jarang deh kalau kamu berbincang lewat aplikasi smartphone berbasis chat. Sebut saja WhatsApp, Line, Telegram dan sederet aplikasi lainnya. 

Enggak cuma curhat belaka, terkadang ada banyak hal yang bisa terjadi di setiap percakapan dengan sahabat. Mulai dari chat super absurd, salah tulis atau pun momen salah paham. 

Ya, dalam berkomunikasi via aplikasi pesan digital, tentu saja memungkinkan terjadinya kesalahpahaman. Nah, kesalahpahaman ini sendiri enggak jarang memicu konflik berkepanjangan.

Seperti beberapa chat di bawah ini, alih-alih menyambung tali silaturahmi percakapan di bawah ini kocaknya bikin tepuk jidat. Meski terkadang bikin kesal, tapi kalau dipikir sebenarnya lucu juga lho. Kamu pasti pernah kan mengalaminya? 

Penasaran enggak gimana menyebalkannya? Biar enggak makin penasaran, berikut Liputan6.com ulas 6 chat salah sangka dengan teman yang bikin kamu senyum sendiri, Senin (11/11/2019) 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Dikiranya sidang wisuda, ternyata sidang tilang~

3 dari 7 halaman

2. Waduh, korbannya enggak ditolongin nih?

4 dari 7 halaman

3. Enggak mau jalan karena lagi pacaran nih!

5 dari 7 halaman

4. Udah serius mau doain, ternyata.....

6 dari 7 halaman

5. Nah ini yang namanya mager beneran!

7 dari 7 halaman

6. Udah dekat ternyata cuman dianggap teman, sakit nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.