Sukses

Bikin Pangling, Ini 6 Potret Jadul Nia Ramadhani

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Nia Ramadhani? Pesinetron cantik ini sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air. Ia mengawali kariernya dengan bermain di sinetron Bawang Merah Bawang Putih bersama Revalina S. Temat.

Kesuksesan sinetron ini kemudian membawa namanya ke dunia hiburan untuk membintangi beberapa sinetron lain, iklan, hingga film layar lebar. Namun sejak memutuskan menikah dengan Ardi Bakrie pada 2010 silam, Nia Ramadhani sudah tak pernah bermain sinetron.

Pemilik nama lengkap Prianti Nur Ramadhani tersebut hanya sesekali muncul sebagai presenter di salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air. Meski sudah tak bermain sinetron, sosoknya tak pernah redup di dunia hiburan. Setelah resmi menyandang status sebagai menantu keluarga Bakrie, kehidupan Nia Ramadhani semakin jadi sorotan.

Kini ia fokus menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga. Dari pernikahannya dengan Ardi Bakrie, ia dikaruniai 3 orang anak. Saat ini Nia Ramadhani juga dikenal sebagai hot mama dan memiliki gaya hidup yang serba glamor. Kehidupan pribadinya pun sangat menarik untuk dikulik.

Bahkan banyak para penggemarnya yang penasaran akan potret lawas wanita kelahiran Jakarta, 16 April 1990 ini. Berikut potret lawas Nia Ramadhani dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (12/11/2019).

2 dari 8 halaman

1. Nia Ramadhani bermain di sinetron Bawang Merah Bawang Putih, ia dikenal dengan peran antagonisnya.

3 dari 8 halaman

2. Istri Ardi Bakrie ini mengawali karier di dunia akting sejak berusia 15 tahun.

4 dari 8 halaman

3. Begini penampilan Nia Ramadhani dulu. Masih sering hangout dengan celana jeans dan tanktop.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya bermain di sinetron, Nia juga merambah layar lebar dengan membintangi film horor Suster Ngesot.

6 dari 8 halaman

5. Nia Ramadhani memang sudah cantik sedari dulu, ia tampil kasual dengan kemeja putih yang dipadukan dengan celana jeans.

7 dari 8 halaman

6. Begini gaya Nia Ramdhani dengan makup tebal.

8 dari 8 halaman

7. Penampilannya pun sudah fashionable, ia tampil dengan pakaian serba kuning.