Sukses

7 Transformasi Gaya Andhika Pratama dari Awal Karier Hingga Usia Ke-33

Liputan6.com, Jakarta Andhika Pratama Subagyo atau kerap disapa Andhika Pratama baru saja merayakan ulang tahun ke-33 tahun, Senin (11/11/2019). Seleb tampan sosok Andhika Pratama kini lebih populer saat menghiasi layar kaca sebagai presenter. 

Padahal saat awal kemunculannya, cukup banyak bidang yang ia geluti. Seperti halnya film, Andhika telah banyak bermain film sejak tahun 2006. Pada tahun selanjutnya ia bermain film The Butterfly dan menjadi salah satu penyanyi soundtracknya bersama Melly Goeslaw yang melejitkan namanya.

Selain itu, dalam berbagai kesempatan, sudah banyak sekali perubahan gaya dari suami Ussy Sulistiawaty ini. Seleb tampan Andhika dahulu memiliki berbagai macam jenis gaya rambut. Mulai dari plontos yang ia sebut mirip Raditya Dika, hingga model Mohawk saat ia bermain film Punk In Love besama Vino G Sebastian.

Andika menikah dengan seleb cantik Ussy Sulistiawaty pada 21 Januari 2012. Rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty ini jarang sekali diterpa kabar miring. Malahan pasangan selebriti ini termasuk jadi selebriti yang telah sukses dan memiliki rumah mewah.

Berikut 7 potret transformasi gaya Andhika Pratama yang Liputan6.com kutip dari Instagram @andhiiikapratama, Selasa (12/11/2019)

2 dari 8 halaman

1. Andhika Pratama pernah berambut pendek, ia pun mengunggah foto ini dan menganggap seperti Raditya Dika

3 dari 8 halaman

2. Meski bukan rambut asli, Andhika Pratama selalu luwes saat mengubah gayanya

4 dari 8 halaman

3. Akhir-akhir ini Andhika pun mengunggah momen kebersamaannya bersama Ussy di masa lampau saat gaya rambutnya seperti tren masa itu

5 dari 8 halaman

4. Selain ikuti tren, Andhika pun pernah di tandang untuk merubah gaya rambutnya saat jadi presenter acara Inbox SCTV

6 dari 8 halaman

5. Momen kebersamaan Andhika dan Ussy saat bermain film bersama Kehormatan di Balik Kerudung 2011

7 dari 8 halaman

6. Bergaya mohawk saat perankan anak punk besama Vino G Sebastian

8 dari 8 halaman

7. Tapi Andhika Pratama dalam perjalanannya hingga usia ke-33 lebih sering bergaya rambut pendek dalam kehidupannya sehari-hari