Sukses

6 Potret Rumah Mewah Soimah di Jakarta, Ada Ruang Pembuatan Perhiasan

Liputan6.com, Jakarta Nama pesinden kondang Indonesia, Soimah Pancawati sudah tidak asing lagi di telinga publik. Soimah merupakan salah satu seniman yang penuh talenta yang wajahnya sering menghiasi layar kaca. Sosok Soimah kini memang sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Bukan waktu singkat bagi Soimah untuk berada di titik yang sekarang. Wanita asal Pati, Jawa Tengah ini telah melewati lika-liku kehidupan yang dari susah hingga seperti sekarang. Walaupun telah sukses dan menjadi pesinden besar hingga menjadi juri ajang pencarian bakat, tak membuatnya sombong.

Ibu dua anak ini memang dikenal sebagai selebritis yang rendah hati. Tak heran jika Soimah tetap hidup sederhana meski dirinya disebut sebagai salah satu artis terkaya di Tanah Air. Salah satu bukti kesuksesannya adalah dengan memiliki dua rumah, yakni di Jakarta dan di Yogyakarta.

Rumah pelantun lagu 'Woyo Woyo' yang berada di Jakarta terbilang mewah dan unik. Hal ini diketahui publik dari video yang diunggah di channel YouTube Raffi Ahmad dan Nagita pada 19 Maret 2019.

Berikut 6 potret rumah Soimah yang Liputan6.com rangkum dari YouTube Rans Entertainment, Selasa (12/11/2019).

2 dari 7 halaman

1. Ruang tamu rumah Soimah didominasi dengan warna putih. Bernuansa modern, sinden 39 tahun ini juga menambahkan sentuhan artistik.

3 dari 7 halaman

2. Di rumahnya juga terdapat beberapa foto dan benda-benda berbau seni. Seperti wayang, lukisan-lukisan hingga vespa limited edition.

4 dari 7 halaman

3. Begini potret taman indoor yang disulap menjadi tempat kerja Soimah. Selain itu ruang kerja ini juga dialih fungsikan jadi tempat 'bakar-bakar', untuk pesta kecil-kecilan keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Ruangan ini menjadi salah satu tempat favoritnya untuk nongkrong. Ia mengaku bisa menghabiskan waktu untuk duduk-duduk di ruangan tersebut selama 6 jam.

6 dari 7 halaman

5. Ruang kerja pelantun ‘Pelet Cinta’ ini juga dilengkapi dengan lemari-lemari payet untuk membuat perhiasan dan aksesori. Soimah mengakui sering melepas stres dengan membuat kerajinan.

7 dari 7 halaman

6. Area dapur Soimah begitu mewah dengan didominasi warna hitam dan putih. Di area dapur juga ada sebuah meja makan namun tak pernah dipakai.

Loading