Sukses

Menangis karena Wajah Rusak, Ini 6 Potret Terbaru Susan Sameh

Susan Sameh menangis karena wajahnya jerawatan dan beruntusan parah.

Liputan6.com, Jakarta Susan Sameh saat ini sedang menjadi sorotan publik terkait wajahnya yang rusak. Susan Sameh pun menangis karena wajahnya jerawatan dan beruntusan parah karena salah memilih produk kecantikan. Akibatnya perempuan kelahiran 24 Februari 1997 ini merasa stres karena berkaitan juga dengan jadwal syuting yang mengharuskannya tampil memesona.

Susan pun merasa kebingungan dengan wajahnya yang rusak parah. Ia sempat panik dan takut karena wajah rusaknya ini dianggapnya sebagai mimpi buruk. Saking takutnya, Susan pun menangis kepada kekasihnya, Fero Walandaow yang selalu ada disampingnya.

"Aku sampai nangis, bilang 'Sayang gimana ya muka aku, aku benar-benar enggak bisa syuting ya'. Itu tiga atau empat hari lalu, karena satu muka. Apa yang harus aku lakuin karena ini parah banget," ujar Susan Sameh saat ditemui di Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019).

Kejadian ini membuat seleb keturunan Mesir ini menjadi selektif memilih produk kecantikan. Rusaknya wajah Susan Sameh pun dibagikan di Instagram Storiesnya kemarin (11/11/2019). Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @susansameeh, potret terbaru Susan Sameh, Selasa (12/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia wajah rusak Susan Sameh karena salah memilih produk kecantikan. Jerawat dan beruntusan parah terjadi 3 bulan yang lalu.

3 dari 7 halaman

2. Kini, wajah kekasih Fero Walandaow ini sudah kembali membaik. Susan sempat panik karena wajah rusaknya mengganggu proses syuting.

4 dari 7 halaman

3. Ditemani Fero, perempuan berusia 22 tahun ini sekarang sangat selektif memilih perawatan untuk wajahnya.

5 dari 7 halaman

4. Kini Susan lebih memperhatikan produk kecantikan yang ia gunakan seperti mengecek produk tersebut sudah tersertifikasi BPOM.

6 dari 7 halaman

5. Selain selektif memilik produk kecantikan, perempuan keturunan Mesir ini juga mengurangi makanan berminyak, berlemak dan berprotein tinggi.

7 dari 7 halaman

6. Kini wajah Susan sudah tak berjerawat dan beruntusan lagi. Semakin terlihat memesona saja kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini