Sukses

6 Kelakuan Emak-Emak Saat Temani Anak Bermain Ini Bikin Bingung

Namanya juga emak-emak, kadang kala butuh hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Peran orangtua dalam kehidupan seorang anak tentunya sangatlah penting. Terlebih sosok ibu atau emak kerap kali menjadi orang yang dekat dan penting dalam pertumbuhan seorang anak. Bahkan, banyak yang bilang ibu atau emaklah orang yang dianggap dekat dan tau tentang kondisi si anak.

Dalam kehidupan sehari-hari ibu merupakan seseorang yang biasanya sangat dekat dengan anaknya. Setiap ibu, memiliki gaya asuh dan tabiat yang berbeda-beda. Apalagi emak-emak yang mengasuh dan mendidik anak mereka di era milenial.

Kalau dulu sering terdengar istilah 'The power of emak-emak', kini muncul lagi istilah 'Emak-emak zaman now'. Namun, emak-emak zaman sekarang cukup berbeda dalam mendidik anak. Seperti emak-emak zaman now saat menjaga dan menemani anak bermain.

Berikut liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 kelakuan emak-emak saat temani anak bermain yang bikin bingung, Selasa (12/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Emak-emak saat mengeluarkan suara emasnya.

3 dari 7 halaman

2. Jangan kencang-kencang ya mak.

4 dari 7 halaman

3. Pasti buat main dance ini lagunya K-Pop kan?

5 dari 7 halaman

4. Ini baru namanya The Power of Emak-Emak.

6 dari 7 halaman

5. Cara emak melampiaskan kekesalan.

7 dari 7 halaman

6. Melatih anak biar enggak takut sedari kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.