Sukses

6 Potret Barbie Kumalasari Tanpa Makeup, Cantik Memesona

Untuk mengubah penampilannya, Barbie Kumalasari tak segan merogoh kocek hingga miliaran rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Nama Barbie Kumalasari kini sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita sosialita ini mulai dikenal publik saat membintangi sinetron Bidadari pada 2000 silam. Namun namanya sempat tenggelam dan tak terlihat lagi di layar kaca televisi.

Belakangan ini Barbie Kumalasari kembali muncul dengan penampilan yang berbeda. Pasalnya ia dulu dikenal bertubuh besar kini ia memiliki badan yang lebih ramping. Selain itu sosoknya semakin menjadi sorotan publik setelah terjadi perseteruan antara sang suami yaitu Galih Ginanjar dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Perseteruan tersebut membuat nama Barbie Kumalasari juga menjadi perbincangan publik. Sebelum kasus tersebut ramai, kehidupan wanita berusia 37 tahun ini memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Selain gaya hidupnya yang sosialita, penampilannya yang selalu tampil dengan makeup cetar tak lepas dari perhatian publik.

Untuk merubah penampilannya, Barbie Kumalasari tak segan merogoh kocek hingga miliaran rupiah. Kini ia dikenal selalu tampil cetar dengan full makeup. Namun banyak warganet yang penasaran dengan penampilan istri Galih Ginanjar saat natural alias tanpa makeup.

Penasaran seperti apa wajah natural Barbie Kumalasari tanpa makeup? Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (12/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski kerap tampil full makeup, Barbie Kumalasari tak segan untuk tampil tanpa makeup.

3 dari 7 halaman

2. Saat mukanya dicoret-coret, Barbie Kumalasari tak malu tampil tanpa makeup.

4 dari 7 halaman

3. Saat berolahraga pun ia tampil tanpa makeup, cantik dan alami.

5 dari 7 halaman

4. Barbie Kumalasari juga membuat video tutorial makeup daily, ini potretnya saat tidak menggunakan makeup.

6 dari 7 halaman

5. Meski tanpa makeup, ia tampil dengan alis cetar.

7 dari 7 halaman

6. Barbie Kumalasari terlihat lebih cerah dan glowing saat tanpa makeup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini