Sukses

6 Kata-kata Bijak ala Driver Online Ini Bikin Cengar Cengir

Sering kita temui di media sosial nasehat-nasehat ala driver ojek online yang bisa bikin tersenyum melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini di Indonesia telah banyak tersedia jasa transportasi ojek online yang bisa digunakan oleh siapa saja dan di mana saja. Oleh karena itu, jasa ojek online juga dinilai sangat membantu masyarakat. Jasa ojek online ini menyediakan berbagai fitur yang memudahkan pengguna.

Sejak kehadiran ojek online di tengah masyarakat, hampir setiap hari muncul cerita-cerita menarik. Selalu banyak kisah sejak kahadirannya, entah itu kisah haru hingga kisah bahagia. Mulai dari chat lucu antara driver dan pelanggan, hingga tingkah lucu mereka yang nggak jarang mengundang tawa.

Selain itu, layaknya netizen Indonesia para driver ojek online terkadang juga kerap kali melakukan cuitan-cuitan kocak hingga kata-kata bijak. Bicara soal kata-kata bijak, sering kita temui di media sosial nasehat-nasehat ala driver ojek online yang bisa bikin tersenyum melihatnya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 kata kata bijak ala driver online ini bikin cengar cengir, Selasa (12/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Semangat bapak, kami saya bapak pokoknya.

3 dari 7 halaman

2. Kode keras dari abang ojol, siap bintang lima nih.

4 dari 7 halaman

3. Sabar pak, jangan mudah menyerah.

5 dari 7 halaman

4. Semua orang pasti punya rezeki masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Apapun itu, asalkan halal tidak ada masalah meskipun cuma driver ojek online.

7 dari 7 halaman

6. Tenang saja, aku hanya pergi bekerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.