Sukses

Pilih Melahirkan di Luar Negeri, Ini 7 Potret Kimberly Ryder di Inggris

Kimberly dan Edward memang memilih melahirkan buah hatinya di kampung halaman ayah Kimberly.

Liputan6.com, Jakarta Kimberly Ryder dan Edward Akbar tengah merasakan kebahagiaan. Pasangan yang menikah pada 2018 ini sedang menanti kelahiran buah hati pertamanya. Sebelumnya Kimberly sudah mengumumkan kehamilan melalui media sosial pada bulan Juli lalu.

Beberapa waktu yang lalu, Kimberly Ryder menggelar acara doa dan syukuran kehamilan. Acara tersebut digelar secara sederhana dan jauh dari kata mewah. Setelah menggelar acara syukuran, Kimberly dan Edward memutuskan berangkat ke Inggris.

Keduanya pun terlihat sangat antusias dan tidak sabar bertemu sang bayi dalam kandungan. Kini waktu sudah berjalan, momen kelahiran semakin dekat.

Perjalanan keduanya ke negeri Ratu Elizabeth ini bukan hanya untuk liburan. Kimberly dan Edward memang memilih melahirkan buah hatinya di kampung halaman ayah Kimberly tersebut. Seperti diketahui, Kimberly Ryder memang dikenal sebagai artis berdarah blasteran.

Melalui akun Instagramnya, Kimberly membagikan momen pulang kampung ke Inggris bersama sang suami. Keduanya pun terlihat begitu romantis. Berikut potret Kimberly dan suami di Inggris jelang melahirkan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (12/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat berjalan-jalan di Inggris, keduanya tampil romantis dengan saling suap-suapan.

3 dari 8 halaman

2. Kimberly Ryder jelang melahirkan semakin terlihat cantik dan memesona.

4 dari 8 halaman

3. Potret istri Edward Akbar saat menikmati Newbury, Berkshire.

5 dari 8 halaman

4. Keduanya pun terlihat antusias menyambut buah hati pertamanya.

6 dari 8 halaman

5. Jelang melahirkan, Kimberly Ryder semakin terlihat mesra dengan sang suami.

7 dari 8 halaman

6. Kimberly dan Edward kompak mengenakan jaket berwarna hitam.

8 dari 8 halaman

7. Kimberly Ryder tampak berpose di depan stasiun bus di Inggris. Baby bump Kimberly pun sukses mencuri perhatian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.