Sukses

Tak Bisa Diam, 5 Zodiak Ini Dijuluki Paling Cerewet

Zodiak ini mampu berbicara di depan umum dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta Manusia memang diciptakan sebagai makhluk sosial yang tak bisa lepas dari orang lain. Dalam menjalin interaksi antar manusia dibutuhkan komunikasi. Hal itu dapat dilakukan dengan beragam cara, seperti komunikasi tertulis ataupun lisan.

Namun kebanyakan orang lebih menyukai komunikasi lisan dengan mengobrol bersama teman, sahabat, keluarga atau orang lain. Mulai dari obrolan ringan hingga obrolan yang serius. Namun obrolan yang terjalin tersebut kerap memunculkan komunikasi dua arah.

Beberapa orang ada yang cenderung lebih diam dan hanya mendengarkan. Namun ada sebagian orang yang terlalu banyak bicara atau dikenal dengan istilah cerewet. Terkadang orang cerewet tersebut lupa waktu saat mengobrol.

Meski sifat suka berbicara identik dengan cerewet, tapi hal itu tidak selalu punya konotasi negatif. Sebagian orang yang suka berbicara dapat menghidupkan suasana atau memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

Beberapa zodiak ini terkenal paling cerewet, bahkan sering tak bisa mengontrol apa saja yang keluar dari mulutnya saat komunikasi. Berikut beberapa zodiak dinilai suka berbicara dan cerewet dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (12/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gemini

Gemini merupakan salah satu zodiak yang dikenal suka berbicara. Zodiak ini memiliki kecerdasan dan kemampuan beradaptasi. Jadi tak heran jika seorang gemini dapat berbicara selama berjam-jam tentang berbagai aspek apapun.

Memiliki kecerdasan, Gemini mampu berpidato dengan lihai serta percakapan dengannya tampak tidak pernah dipaksa. Bahkan zodiak ini mampu berbicara dengan orang-orang yang paling tertutup.

3 dari 6 halaman

2. Sagitarius

Sagitarius merupakan zodiak yang memiliki sifat antusias, jujur, to the point, dan senang berbicara selama berjam-jam. Zodiak ini dikenal lebih senang berbicara panjang lebar mengenai mata pelajaran favoritnya.

Salah satu cara untuk membuat Sagitarius berhenti bicara adalah menyodorkan buku baru. Buku tersebut akan membuat zodiak sagitarius langsung mempelajarinya.

4 dari 6 halaman

3. Aries

Aries adalah zodiak yang merasa punya banyak hal penting untuk dikatakan. Meskipun percakapan tersebut membuat Aries terlalu banyak berceloteh.

Bagi Aries, apa yang dikatakan ada tujuannya. Zodiak ini cenderung paling banyak bicara ketika berada di tengah percakapan. Orang yang berzodiak Aries ingin semua perkataannya didengar.

5 dari 6 halaman

4. Pisces

Zodiak Pisces sebenarnya orang yang terbuka kepada siapa saja. Meskipun begitu, keterbukaan tersebut membuat Pisces cenderung menjadi orang yang cerewet.

Pisces ingin orang lain mampu mengerti dan paham akan apa yang dikatakannya. Namun tidak semua orang mampu paham dengan maksud dari Pisces.

6 dari 6 halaman

5. Leo

Leo merupakan salah satu zodiak cerewet. Orang berzodiak ini menjadi seseorang pembicara yang menawan. Namun, ketika Leo diberi platform untuk berbicara, ia mungkin tidak peka terhadap saat-saat di mana lebih baik tidak terlalu banyak bicara.

Ketika seorang Leo berbicara terlalu banyak, seringkali menjadi pertanda bahwa zodiak tersebut sedang gugup. Dengan menjadi diri sendiri, Leo sudah bisa membuat orang-orang mendengarkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.