Sukses

6 Potret Marshanda Tanpa Makeup, Tetap Cantik Memesona

Meski sering tampil dengan makeup tebal, Marshanda tetap cantik meski tanpa polesan makeup.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta sinetron Tanah Air tentunya sudah tak asing lagi dengan Marshanda. Sosok aktris cantik ini sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak usia belia. Wanita kelahiran 10 Agustus 1989 ini bahkan sudah membintangi belasan judul sinetron dan film layar lebar. 

Marshanda kini tak hanya dikenal sebagai aktris tetapi juga penyanyi, penulis lagu, desainer dan motivator. Ia mulai dikenal karena perannya sebagai Lala di sinetron Bidadari tahun 2000-an. Ia pun melanjutkan kariernya membintangi sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu, Kisah Kasih di Sekolah, Putri yang Terbuang dan sebagainya. 

Telah menjadi publik figur sejak usia muda, mantan istri Ben Kasyafani ini kini kerap kali menjalani pemotrtan sebagai model. Tak hanya itu, kini Marshanda juga kerap tampil beda dengan makeup tebal. 

Sama seperti wanita kebanyakan, wanita yang akrab disapa Caca ini juga kerap memakai pakaian mewah yang menambah kesempurnaan penampilannya. Meski begitu, siapa sangka di balik riasannya yang memesona ia tetap cantik ketika tampil tanpa makeup. 

Tetap manis dan cantik, berikut ini 6 potret Marshanda ketika tak menggunakan makeup dirangkum dari akun Instagramnya oleh LIputan6.com, Selasa (12/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah pesona Marshanda ketika tak menggunkaan makeup di wajahnya.

3 dari 7 halaman

2. Ia memang memiliki paras yang cantik sehingga wajah polosnya pun tetap memesona.

4 dari 7 halaman

3. Pakai kacamata menambah pesona Marshanda nih!

5 dari 7 halaman

4. Lewat Instagramnya, Caca tak malu mengunggah wajah polosnya.

6 dari 7 halaman

5. Marshanda dan putrinya, Sienna, sama-sama cantik ya!

7 dari 7 halaman

6. Meski kini sudah berusia 30 tahun, Marshanda masih memiliki wajah bak remaja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.