Sukses

6 Potret Sireethorn Leeramwat, Miss Thailand yang Menang Miss International 2019

Potret Sireethorn Leeramwat, seorang apoteker yang berhasil meraih mahkota Miss International 2019.

Liputan6.com, Jakarta Miss International 2019 telah digelar di Tokyo, Jepang pada Selasa (12/11/2019). Diadakan di Negeri Sakura, Miss Thailand Sireethorn Leearamwat berhasil menjadi juara Miss International 2019. Sireethorn sukses mengalahkan 82 finalis lain dari berbagai negara yang mengikuti kontes kecantikan ini. 

Setelah nama Miss Thailand disebut, wakil dari Vietnam, Indonesia dan Filipina harus berbesar hati menempati posisi delapan besar. Detik-detik setelah namanya disebut, Sireethorn terlihat sangat kaget. Namanya disebut sebagai juara Miss International 2019. 

Pemilik nama lengkap Sireethorn Leeramwat ini diketahui sebagai seorang apoteker di Bangkok, Thailand. Ia sebelumnya berhasil memenangkan mahkota sebagai perwakilan Thailand di Miss International 2019. 

Dalam putran terakhir pemilihan Miss Thailand 2019 pada bulan September lalu, Sireethorn diminta menyebutkan akar penyebab masalah narkoba di seluruh dunia. 

“Rasa ingin tahu remaja ada di balik masalahnya. Sekolah harus mengajari mereka efek dan konsekuensi dari penggunaan narkoba. Sangat penting untuk memberi tahu mereka bagaimana masa depan mereka akan terpengaruh jika mereka berani mencoba," tuturnya saat menjawab pertanyaan dari para juri dikutip dari National Thailand oleh Liputan6.com. 

Penasaran dengan sosok Miss International 2019 ini? Berikut 6 potret cantik dan memesonanya dilansir dari akun Instagramnya @bintsireethorn oleh Liputan6.com, Selasa (12/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sireethorn Leeramwat merupakan mahasiswi dari Mahidol University International College.

3 dari 7 halaman

2. Ia dikenal sebagai seorang apoteker di Bangkok, Thailand.

4 dari 7 halaman

3. Sireethorn memang memiliki paras yang cantik dan memesona.

5 dari 7 halaman

4. Dari Instagramnya, diketahui ia memiliki hobi travelling nih!

6 dari 7 halaman

5. Sireethorn juga sudah beberapa kali mengikuti ajang kecantikan.

7 dari 7 halaman

6. Cerdas dan cantik, tak heran jika Sireethorn berhasil merebut mahkota Miss International 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.