Sukses

4 Fakta Hubungan Kekeyi dan Rio Ramadhan yang Tengah Ramai Diperbincangkan

Liputan6.com, Jakarta Rahmawati Kekeyi Putri atau akrab disapa Kekeyi sempat menyita perhatian beberapa waktu lalu. Cewek yang dikenal sebagai beauty vlogger ini sempat viral di media sosial pada November 2018 lalu karena menggunakan balon untuk alat makeupnya. Kini dirinya disorot kembali karena kisah asmaranya. 

Kekeyi kembali menjadi sorotan publik usai dirinya memamerkan pacar barunya bernama Rio Ramadhan. Lelaki tampan yang dikenal sebagai Disk Jockey (DJ) ini tak hanya berkecimpung di musik namun juga memiliki lingkungan pertemanan dengan para artis muda Tanah Air.

Lewat akun media sosial Kekeyi maupun Rio Ramadhan, keduanya beberapa kali mengunggah foto kebersamaan mereka disertai dengan caption romantis. Tak hanya itu, Kekeyi pun kerap melakukan Live Instagram bersama kekasihnya.

Jalinan asmara antara Kekeyi dan Rio Ramadhan ini langsung mencuri perhatian publik khususnya para netizen. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber tentang fakta hubungan Kekeyi dan Rio Ramadhan yang viral, Rabu (13/11/2019). 

2 dari 5 halaman

1. Baru Sekali Bertemu

Usut punya usut, sebelum menjalin kasih Kekeyi dan Rio Ramadhan baru sekali bertemu. Keduanya pertama kali bertemu di sebuah mall di Jakarta Selatan. Kala itu Rio dan Kekeyi tak sengaja berpapasan, namun setelah diberitahu jika Kekeyi adalah sosok yang sempat viral Rio pun memberanikan diri untuk menyapanya. Dalam kesempatan itu, Rio mengaku hanya sekadar menyapa Kekeyi saja.

Berselang seminggu dari pertemuan mereka, Rio penasaran dan mulai mencari informasi tentang Kekeyi di media sosial. Lalu sempat mengirim pesan lewat DM Instagram. Kedekatan mereka kemudian terus terjalin melalui pesan singkat di media sosial.

3 dari 5 halaman

2. LDR dan Baru Pacaran 2 Bulan

Semakin jauh mengenal satu sama lain, Rio pun mengkaku tertarik dengan Kekeyi karena sifat dan wajahnya yang lucu. Selain itu, Rio juga mengatakan jika dirinya memang tulus menjalani hubungan dengan sang beauty vlogger tersebut.

Namun sayangnya, pasangan ini harus menjalani hubungan jarak jauh. Hal ini dilontarkan oleh Rio saat ditanyai di sebuah acara talkshow. Dirinya harus menjalani hubungan LDR Jakarta-Nganjuk selama 2 bulan mereka pacaran.

Hal ini lantaran pekerjaan Rio kebanyakan berada di Jakarta, sementara Kekeyi tinggal di Nganjuk, Jawa Timur. Tak heran jika keduanya kerap saling mengungkapkan rasa di media sosial.

4 dari 5 halaman

3. Alasan Mereka Pacaran

Hubungan Kekyi dan Rio menjadi perbicangan netizen, banyak pula yang mempertanyakan hubungan mereka. Banyak yang menganggap jika Rio hanya panjat sosial saja alias pansos.

Mendengar kabar tersebut, Rio pun menjawab dengan tegas jika dirinya tulus menjalin hubungan dengan Kekeyi. Tak hanya itu, pasangan yang terpaut usia 6 tahun ia juga menambahkan jika cinta tak perlu memandang fisik.

5 dari 5 halaman

4. Rio Ramadhan Bantah Pansos

Rio membantah hubungannya dengan Kekeyi hanya untuk pansos semata. Pria berusia 18 tahun tersebut menampik jika hubungannya dengan kekeyi untuk mengangkat namanya. Ia pun menambahkan jika sudah terjun di dunia hiburan sebelum berpacaran dengan Kekeyi.

Rio pun tak menggubris isu-isu yang bertebaran jika hubungannya dengan Kekeyi dianggap settingan dan panjat sosial. 

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Kebersamaan Kekeyi dan Ibunda, Sempat Terpisah 18 Tahun
Artikel Selanjutnya
5 Gaya Pacaran Online Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan, Curi Perhatian