Sukses

5 Potret Rumah Lina Mantan Istri Sule, Tampak Sederhana

Sejak resmi bercerai, Lina tinggal di rumah sederhana di kawasan Bandung dan jauh berbeda dengan rumah mewah Sule.

Liputan6.com, Jakarta Sule dan Lina resmi bercerai pada 20 September 2018 di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Banyak netizen yang menyayangkan perceraian pasangan yang dikaruaniai empat orang anak ini. Hal ini lantaran keduanya telah membina rumah tangga cukup lama sejak masa sulit hingga Sue menjadi pelawak terkenal. Keputusan perceraian sudah tak bisa diganggu gugat sehingga berpisah merupakan jalan yang mereka tempuh.

Tak lagi berkomunikasi dengan Sule, kehidupan Lina memang membuat masyarakat penasaran. Lina dikenal tidak terlalu aktif di media sosial seperti Instagram. Kabar terbarunya pun hanya bisa diketahui melalui unggahan keluarga dan kerabatnya.

Sempat tak terdengar kabar pasca perceraian, sosok mantan istri Sule ini kembali menyeruak ke publik. Lina dikabarkan sudah menikah dengan seorang pria bernama Teddy dan kini tengah hamil 8 bulan. Tak hanya itu, sosok suami baru Lina ini pun turut disorot banyak pihak.

Sudah lama berpisah, kemunculan Lina sempat terekam dalam video di channel YouTube milik anaknya, Putri Delina. Dalam video terlihat penampilan Lina yang tak jauh berubah saat berpisah dari Sule. Namun dari video tersebut, ada salah satu bagian yang justru menarik perhatian publik. Lina tinggal di sebuah rumah yang berbeda dengan penampakan kediamannya saat masih menjadi istri Sule.

Jauh berbeda dengan rumah mewah Sule yang berharga fantastis, berikut ini 5 potret rumah Lina yang sederhana dan nyaman dilansir dari YouTube Putri Delina oleh Liputan6.com, Rabu (13/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Inilah penampakkan ruang tamu rumah Lina yang berada di kawasan Bandung, Jawa Barat.

3 dari 6 halaman

2. Penampakkan rumah Lina tersorot usai Putri Delina memberikan kejutan ulang tahun pada 2018 lalu.

4 dari 6 halaman

3. Lina tampak terharu mendapati kejutan dari putri tercintanya itu.

5 dari 6 halaman

4. Ruang tamu rumah Lina tampak sederhana dengan sofa besar berwarna merah.

6 dari 6 halaman

5. Ruang tamunya pun tergabung dengan ruang berkumpul keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini