Sukses

6 Kenangan Manis Nirina Zubir dengan Mendiang Ibu, Penuh Kehangatan

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari Nirina Zubir. Presenter sekaligus aktris ini baru saja kehilangan ibunda tercintanya, Cut Indria Martini binti Marzuki untuk selama-lamanya pada Selasa (12/11/2019). Rencananya, jenazah ibunda Nirina Zubir dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. 

Kabar duka tersebut diketahui melalui unggahan suami Nirina Zubir, Ernest "Cokelat"."Inna lillahi wa innalillahi rajiun. Selamat jalan mama MARTINI. ibunda dari istriku @nirinazubir," tulis suami Nirina Zubir di laman instagram pribadinya. 

Nirina Zubir sangat kaget saat mendapati ibunya meninggal di atas tempat tidur. Sebab, sang ibu memang tidak sedang sakit. Nirina menambahkan pada malam sebelumnya sang ibunda juga masih sempat menyapa adik mantan VJ MTV ini. Namun di pagi hari Nirina Zubir menemukan sang ibunda telah tiada. " Adik saya pulang pukul tujuh masih sempat absen sama ibu saya, 'sudah pulang ya ma.' Terus mama tidur lagi ya. Udah," tutur Nirina. 

Sosok Cut Indria Martini memang sangat dekat dengan Nirina Zubir. Hal ini dapat terlihat dari setiap unggahan Nirina di akun Instagramnya. Presenter sekaligus aktris cantik tersebut kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ibu disertai caption yang menunjukkan rasa sayang Nirina terhadap sang ibunda. 

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram Nirina, 6 momen kenangan kenangan manis Nirina Zubir dengan mendiang ibu yang penuh kehangatan, Rabu (13/11/2019)

2 dari 7 halaman

1. Sosok Cut Indria Martini memang sangat dekat dengan Nirina Zubir. Hal ini dapat terlihat dari setiap unggahan Nirina di akun Instagramnya.

3 dari 7 halaman

2. Mendiang ibunda juga selalu mendukung karier wanita kelahiran Madagaskar ini.

4 dari 7 halaman

3. Ibunda Nirina pun juga akrab dan dekat dengan putri Nirina, Zivara. Saat berlibur, ketiganya kompak menggunakan baju hitam yang senada.

5 dari 7 halaman

4. Saat ibu dirawat di rumah sakit 2016 silam, Nirina dan putrinya memberi semangat dengan bunga dan kecupan kasih sayang.

6 dari 7 halaman

5. Di tengah kesibukannya, Nirina selalu menyempatkan waktunya berkumpul bersama keluarga, termasuk dengan ibu.

7 dari 7 halaman

6. Potret lawas Nirina, ibunda dan keluarganya. Kehangatan keluarga ini sudah terjalin sejak dulu.