Sukses

Beli iPhone 11 Sebanyak 9 Unit Sekaligus, Alasan Pria Ini Bikin Geleng Kepala

Aksi pria ini menarik perhatian netizen karena satu buah unit iPhone 11 masih terbilang mahal.

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini iPhone 11 masih menjadi incaran para pecinta smartphone keluaran Apple tersebut. Meski sudah dirilis pada September 2019 lalu, iPhone 11, iPhone 11 Max/Pro, dan iPhone 11R hingga kini masih menjadi gadget yang banyak diidamkan. Peluncuran pertamanya yang digelar di Steve Jobs Theater, Cupertino, California, Amerika Serikat pun sempat menjadi sorotan masyarakat dunia. 

Apple tak hanya merilis 3 model terbaru iPhone 11 tetapi juga menawarkan beragam warna pilihan. Banyak masyarkat terutama kaum remaja milenial yang berlomba-lomba ingin memiliki smartphone teranyar dari Apple ini. Siapa yang tak bahagia jika memiliki smartphone keluaran terbaru ini.

Begitu pula yang dirasakan seorang wanita di Malaysia. Suaminya mungkin menjadi sosok yang banyak diidamkan. Pasalnya, ia membelikan kejutan ke istrinya berupa smartphone yang kini tengah banyak digandrungi yaitu iPhone 11. 

Tak hanya satu buah, pria ini membelikan 9 seri dari iPhone 11. Mulai dari 3 model hingga beberapa warna yang berbeda-beda. Hal ini lantaran pria itu ingin memberikan kejutan khusus untuk istri tercintanya. Aksi pria ini pun menarik perhatian netizen karena satu buah unit iPhone 11 masih terbilang mahal. Ternyata setelah ditelusuri, alasan pria ini justru cukup sederhana dan bikin geleng kepala. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beli iPhone 11 Sebanyak 9 Buah dengan Warna Berbeda

Siapa yang tak bahagia bila mendapatkan barang baru? Tas baru, baju baru, sepatu baru bahkan handphone baru. Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Rabu (13/11/2019) seorang pria bernama Muhammad Asyraf ingin memberikan kejutan untuk istri tercintanya. Ia pun memutuskan untuk membeli handphone baru. Ia melakukan itu sebagai bentuk usaha keras untuk menunjukkan cintanya kepada sang istri. 

Lewat unggahan dirinya di Twitter dengan nama akun @exploreasyraf, ia memposting foto dirinya dengan istrinya bersama kejutan yang ia berikan. Hal yang justru menarik perhatian bukan dari foto pasangan ini melainkan 9 unit iPhone 11 dengan berbagai model dan warna. Keduanya selfie bersama di sebuah cermin dan memperlihatkan iPhone mereka. 

Muhammad Asyraf membeli semua iPhone itu menggunakan uang hasil jerih payahnya sendiri dan mengatakan bukan bermaksud membeli untuk dijual lagi.

3 dari 3 halaman

Membahagiakan Istri

Ia membeli 9 unit iPhone 11 dengan berbagai model dan warna bukan tanpa alasan. Ia ingin memberikan kejutan kepada istrinya, namun tak tahu warna dan model apa yang disukai oleh istrinya tersebut. Ia pun memutuskan untuk membeli 9 iPhone yang ada di toko yang ia kunjungi. 

“Saya ingin mengejutkan istri saya dengan iPhone baru tetapi tidak tahu mana yang dia sukai jadi saya hanya membeli apa pun yang mereka miliki. Dengan cara ini, ketika saya mengejutkannya, dia bisa memilih apa saja yang dia inginkan. Aku sangat mencintaimu, kau sudah bersamaku selama bertahun-tahun. Juga, dia akhirnya mengambil (warna) emas." tulis Muhammad Asyraf dikutip dari World of Buzz. 

Pria ini juga menambahkan bahwa dirinya mulai membeli hadiah untuk istrinya setiap tahun sejak 2013. Ia percaya sangat penting untuk membuat istrinya bahagia karena itulah yang ia pelajari dari orangtua, paman dan teman-temannya.

Netizen yang melihat postingan milik Asyraf pun memuji ketulusan hatinya untuk sang istri. Sebagian pula masih mempertanyakan apakah dirinya benar-benar membeli 9 buah iPhone untuk istrinya. Namun, Asyraf menambahkan bahwa iPhone itu ia beli satu per satu sesuai ketersediaan stok sejak September. Ia juga berniat untuk menjual iPhone yang tidak dipilih oleh istrinya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.