Sukses

Pacari Anak Bupati, Ini 7 Potret Mesra Fatin Shidqia dan Kekasih

Kekasih Fatin Sidqiah, Septrian Nugraha Gunawan adalah anak Bupati dari Kabupaten Musi Rawas.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat musik Tanah Air tentunya sudah tak asing dengan sosok Fatin Shidqia. Sejak menjadi juara di salah satu ajang pencarian bakat menyanyi beberapa tahun lalu, Fatin semakin diidolakan masyarakat. Dengan bakat menyanyi yang luar biasa hingga saat ini karier Fatin semakin bersinar.

Kini pemilik nama lengkap Fatin Sidqiah Lubis tetap masih eksis di dunia hiburan. Penampilannya pun semakin menawan. Menjadi salah satu penyanyi populer di Indonesia, ternyata masih banyak yang belum tahu bahwa Fatin sudah memiliki kekasih.

Diketahui sudah sekitar setahun belakangan, Fatin Shidqia menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Septrian Nugraha Gunawan. Awalnya, ia sedikit menutupi hubungannya dan jarang membagikan momen kebersamaan dengan sang kekasih.

Namun, belakangan ini keduanya sudah mulai berani go public. Kekasih Fatin bukanlah sosok sembarangan, ia merupakan anak seorang pejabat. Septrian Nugraha Gunawan adalah anak Bupati dari Kabupaten Musi Rawas yang bernama Hendra Gunawan.

Hubungan percintaan pasangan tersebut juga didukung oleh para penggemarnya, tak sedikit netizen yang bilang keduanya cocok. Berikut potret mesra Fatin Shidqia dan kekasih dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (13/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Diketahui, Fatin Shidqiah dan Septrian Nugraha Gunawan sudah menjalin kasih sekitar satu tahun.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya sudah saling mengenal dengan keluarga masing-masing.

4 dari 8 halaman

3. Bukan orang biasa, kekasih Fatin adalah putra Bupati Musi Rawas.

5 dari 8 halaman

4. Sempat menutupi hubungannya, keduanya kini mulai go public.

6 dari 8 halaman

5. Fatin dan Septrian kerap berlibur bersama, hubungan keduanya juga didukung oleh para penggemar.

7 dari 8 halaman

6. Fatin dan Septrian saat kondangan bersama, bahkan tak sedikit netizen yang mendoakan keduanya untuk segera menuju ke jenjang yang lebih serius.

8 dari 8 halaman

7. Begini gaya foto lucu Fatin dan Septrian, keduanya sudah tidak jaim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.