Sukses

7 Potret Rumah Mewah Crazy Rich Palu, Miliki 99 Kamar Semuanya Berlapis Emas

Rumah mewah milik Crazy Rich Palu yang disebut-sebut berlapis emas ini menjadi perbincangan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini netizen dihebohkan oleh penampakan rumah Crazy Rich Palu di media sosial. Pasalnya dalam sebuah video yang diunggah oleh channel YouTube Cerita Untungs pada Minggu (10/11/2019) lalu terlihat bagaimana mewahnya rumah dari Crazy Rich Palu tersebut.

Diketahui jika rumah Crazy Rich Palu yang memiliki luas 5.600 meter persegi itu dilapisi emas asli. Rumah tersebut diketahui milik seorang bernama Hasim Hadodo. Hasim sendiri merupakan pengusaha konstruksi ternama di Sulawesi Tengah. Bahkan, pria yang dikenal dengan nama Haji Hasim ini diketahui menjadi Ketua Gapensi (Gabungan Pengusaha Konstruksi) Sulawesi Tengah.

Tak hanya rumah berlapis emas saja yang sukses mencuri perhatian publik. Akan tetapi, jumlah kamar di rumah mewah tersebut mencapai 99 kamar.

Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube Cerita Untungs, Rabu (13/11/2019) berikut ini beberapa penampakan rumah mewah milik Crazy Rich Palu yang berlapis emas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Masuk ke dalam rumah milih Haji Hasim ini langsung disambut dengan lampu kristal berbentuk kapal pinisi.

3 dari 8 halaman

2. Interior rumah Crazy Rich Palu ini dipenuhi dengan ukiran-ukiran mewah.

4 dari 8 halaman

3. Rumah milik Crazy Rich Palu ini dilapisi dengan emas asli, mulai dari ruang tengah hingga kamar.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, di rumah ini tak hanya ada satu lampu gantung kristal saja loh.

6 dari 8 halaman

5. Ruang makan dari rumah milik Haji Hasim ini juga terlihat sangat mewah, dengan kursi tinggi dan meja makan penuh ukiran berwarna emas.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya dilapisi oleh emas asli saja, akan tetapi lantai dan dinding rumah ini juga berlapis marmer yang diimport langsung dari Italia.

8 dari 8 halaman

7. Interior kamar mandi di setiap kamar tidur juga berlapis marmer loh. Tak heran jika Hasim Hadodo ini dijuluki Crazy Rich Palu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.