Sukses

7 Momen Ulang Tahun Andhika Pratama, Kompak Berdandan ala Kakek Nenek

Andhika dan Ussy kompak merias wajah dengan makeup tua.

Liputan6.com, Jakarta Nama Andhika Pratama tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Suami Ussy Sulistiawaty ini merupakan seorang aktor, pembawa acara sekaligus penyanyi. Diketahui, Andhika Pratama baru saja berulang tahun ke-33. 

Bertambanya usia, Andhika Pratama dibanjiri dengan ucapan selamat ulang tahun dari teman, kerabat dan para penggemarnya. Tak hanya ucapan selamat, ia dapat kejutan manis dari sang istri.

Bersama dengan anak-anaknya, Ussy membuat pesta perayaan ulang tahun untuk Andhika. Momen kejutan tersebut diawali dengan mengajak Andhika Pratama menonton film bioskop. Sebelum film dimulai, di layar bioskop muncul foto Andhika yang diiringi dengan lagu Selamat Ulang Tahun.

Tak sampai di situ, Andhika Pratama merayakan hari ulang tahunnya dengan tiup lilin bareng keluarga dan kerabat. Namun ada salah satu yang mencuri perhatian publik yakni Andhika dan Ussy kompak merias wajah dengan makeup tua. Keduanya membagikan momen bahagia itu di akun Instagram. Ussy pun menuliskan kalimat manis di beberapa unggahannya.

"Rencana lumayan dadakan pengen ber mk up tua di hari ultah mu, naik MRT, nge mall , dan kasi kejutan di dalam bioskop sampai kejutan malamnya di restoran bareng temen2 kerja mu.. sempet ga yakin akan berhasil apalg liat kamu dah mulai bete krn bingung ngapain sih bgini.." tulis Ussy di akun Instagram.

"Tapi satu hal yg aq pelajari kemarin.. setua apapun nanti nya kita.. anak2 mulai dah punya keluarga masing2, yg ada di sebelahku yaa kamu.. mari menua bersama Puw.. mari tetap kita cari apa itu bahagia" tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Andhika Pratama baru saja berulang tahun ke-33, ia diberi kejutan manis oleh sang istri.

3 dari 8 halaman

2. Momen kejutan tersebut diawali dengan mengajak Andhika Pratama menonton film bioskop

4 dari 8 halaman

3. Andhika terkejut saat lampu dihidupkan ternyata sudah banyak kerabat dan keluarganya berkumpul untuk memberikan selamat.

5 dari 8 halaman

4. Bersama dengan anak-anaknya, Ussy menyiapkan pesta ulang tahun untuk Andhika.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya pun kompak merias wajah dengan makeup ala kakek nenek.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya pun tak segan untuk memamerkan kemesraan saat momen kejutan tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Acara ulang tahun tersebut juga dihadiri para sahabatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini