Sukses

7 Potret Rumah Dinas Tantowi Yahya di Selandia Baru, Minimalis Menghadap Laut

Liputan6.com, Jakarta Nama Tantowi Yahya mungkin sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pria kelahiran Palembang ini memang cukup dikenal sebagai pembawa acara pada awal tahun 2000-an.

Bukan hanya dikenal sebagai pembawa acara saja, akan tetapi Tantowi Yahya juga dikenal sebagai penyanyi country. Bahkan, pada tahun 2000 ia sempat mengeluarkan lagu berjudul Gone, Gone, Gone karya Rinto Harahap. Ia pun sempai mengeluarkan beberapa album country.

Tak hanya berkarier di industri hiburan Tanah Air saja, pria kelahiran 29 Oktober 1960 ini juga menjajal dunia politik. Tantowi Yahya pun sempat menjabat sebagai anggota DPR RI pada masa jabatan 2009-2014 serta 2014-2017. Kini pria 59 tahun ini tengah menjabat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru sejak 13 Maret 2017 lalu.

Keluarga selebriti Raffi Ahmad yang tengah berlibur di Selandia Baru pun menyempatkan diri berkunjung ke rumah dinas Tantowi Yahya di Wisma Indonesia, Wellington. Raffi baru-baru ini mengunggah video di channel YouTube Rans Entertainment mengenai penampakan dari rumah dinas Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru ini.

Penasaran bagaimana penampakan rumah dinas Tantowi Yahya? Berikut Liputan6.com rangkum dari channel YouTube Rans Entertainment, Rabu (13/11/2019) penampakan rumah dinas Tantowi Yahya di Selandia Baru.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampakan rumah dinas Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru.

3 dari 8 halaman

2. Begitu masuk, kamu akan disambut dengan ruang tamu berwarna putih yang penuh dengan sofa.

4 dari 8 halaman

3. Di ruang tengah rumah dinas ini pun terdapat ruang bermain untuk anak-anak.

5 dari 8 halaman

4. Tantowi Yahya juga memiliki ruangan pribadi yang berisi buku favorit dan foto-foto lawasnya.

6 dari 8 halaman

5. Pemandangan rumah dinas ini pun begitu cantik, yaitu laut lepas dan juga pemandangan kota Wellington.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, di ruang tengah ada tempat bersantai untuk para staff, seperti alat fitness, papan tenis meja hingga meja billiard.

8 dari 8 halaman

7. Ada pula ruangan untuk menikmati camilan sore hari dengan pemandangan halaman belakang yang asri.