Sukses

6 Pesona Annisa Pohan saat Kondangan, Cantik dengan Kebaya

Annisa sering mengenakan berbagai model kebaya yang berbeda saat kondangan.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini sosok Agus Yudhoyono atau akrab disapa AHY mendapat perhatian publik. Suami dari Annisa Pohan tersebut  tampil beda dengan brewok tipis dan kumis dan jenggotnya di wajahnya. Banyak yang menilai bahwa penampilan AHY dinilai makin keren dan dewasa.

Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram Annisa Pohan nampak sosok AHY mendampingi sang istri. Namun bukan hanya AHY saja yang mendapat perhatian, sosok Annisa Pohan sendiri dalam balutan kebaya hijau juga nampak mempesona.

Memang tubuh Annisa Pohan nampak lebih berisi, namun finalis Gadis sampul pada 1997 tetap tampil menawan. Ya, kebaya sendiri bukanlah busana yang asing lagi dikenakan oleh Annisa Pohan. Annisa sering mengenakan berbagai model kebaya yang berbeda saat kondangan.

Dengan berbagai model rambut, entah itu disanggul ataupun terurai, paras cantik Annisa begitu terpancar. Maka tak heran kalau Annisa selalu mendapatkan pujian dari banyak pihak. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 pesona Annisa Pohan saat kondangan, cantik dengan kebaya, Rabu (13/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY pada 2005, Annisa Pohan semakin dikenal oleh publik Tanah Air.

3 dari 7 halaman

2. Menantu dari Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono kerap menghadiri acara resmi mendampingi suaminya.

4 dari 7 halaman

3. Salah satu acara yang sering dikunjungi AHY dan Annisa Pohan ialah undangan pernikahan.

5 dari 7 halaman

4. Baru-baru penampilan AHY dengan brewok tipis dengan Annisa Pohan yang berbalut kebaya hijau menarik perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Perempuan dengan tinggi 164 cm ini juga terlihat kerap memakai kebaya yang memesona saat menghadiri acara pernikahan.

7 dari 7 halaman

6. Paduan busana kebaya dengan bawahan serta gaya rambut Annisa Pohan membuat dirinya semakin cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini